Kompas TV video vod

Mahfud MD Tersenyum Diingatkan Jangan Marah saat Rapat dengan Komisi III DPR

Kompas.tv - 29 Maret 2023, 20:06 WIB
Penulis : Ikbal Maulana

JAKARTA, KOMPAS.TV - Anggota Komisi III DPR Arsul Sani mengingatkan Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) sekaligus Ketua Komite TPPU Mahfud MD agar tidak marah-marah saat rapat. 

Arsul Sani pun mengutip hadis Nabi Muhammad untuk mengingatkan Mahfud MD.

“Orang yang kuat itu bukan karena di ajago gulat, jago gulat fisik maupun gulat mulut. Tetapi orang yang kuat itu adalah orang yang dapat menahan diri ketika dia sedang marah, karena itu saya ingin sampaikan laa taghdhab, janganlah engkau marah untuk diri sendiri,” ujar Arsul Sani di kompleks parlemen, Senayan, Jakarta, pada Rabu (29/3/2023).

Mendengar pernyataan itu, Mahfud MD pun tersenyum hingga tertawa sehingga suasana rapat yang sedari awal sudah memanas pun menjadi cair kembali.

Sebelumnya, awal rapat dibuka anggota Komisi III DPR langsung melakukan interupsi berawal dari ketidakhadiran Menteri Keuangan Sri Mulyani di rapat meski telah diundang. 

Baca Juga: Kala Mahfud MD Tantang Arteria Dahlan: Saudara Jangan Gertak-Gertak!

Kemudian, Mahfud MD menolak untuk diinterupsi saat ia baru saja mulai menjelaskan terkait transaksi mencurigakan senilai Rp300 triliun yang jadi pembahasan utaman dalam rapat.

Video Editor: Firmansyah



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x