Kompas TV regional sulawesi

2 Pasangan Bukan Suami Istri dan 1 Mucikari Terjaring Opersi Pekat

Kompas.tv - 29 Maret 2023, 14:53 WIB
2-pasangan-bukan-suami-istri-dan-1-mucikari-terjaring-opersi-pekat
Anggota Polresta Gorontalo Kota Mengamankan Pasangan bukan Suami Isteri Saat Melaukan Operasi Pekat Disalah satu Hotel Di Kota Gorontalo (Sumber: Kompas Tv Gorontalo)
Penulis : KompasTV Gorontalo

KOTA GORONTALO, KOMPAS.TV - Polresta Gorontalo Kota menankap dua  pasangan bukan suami istri dan satu orang mucikari dari salah satu penginapan di Kota Gorontalo.

Dua pasangan bukan suami istri tersebut di tangkap saat Polresta Gorontalo Kota menggelar operasi pekat Selasa (28/3/2023)

 Kabag Ops Kompol Suharjo mengatakan bahwa dua pasangan bukan suami istri yang terjaring razia ini adalaah Pr.RL (31) dengan pasangannya Lk.MA, disalah satu hotel sementara pasangan PR.AD (23) dan Lk.SM (21) diamankan di salah satu homestay dan Lk. IS (22) yang merupakan mucikari.

 Suharjo menambahkan pasangan bukan suami istri yang terjaring razia dilakukan pembinaan serta membuat surat pernyataan dan dikembalikan setelah dijemput oleh pihak keluarga

 "Jadi dua pasang ini diberikan pembinaan,sementara untuk mucikari masih dilakukan penyelidikan oleh satuan reserse kriminal Polresta Gorontalo Kota",tutup Kompol Suharjo

 

#razia

#operasi pekat

#polresta gorontalo kota

#kota gorontalo

#gorontalo



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x