Kompas TV regional berita daerah

Dinilai Tegas Dan Kuat, Ormas WNN Sulut Dukung Prabowo Di Pilpres 2024

Kompas.tv - 29 Maret 2023, 07:35 WIB
Penulis : KompasTV Manado

MINUT, KOMPAS.TV- Dukungan terhadap Prabowo Subianto untuk maju sebagai calon Presiden pada Pemilu 2024 datang dari Sulawesi Utara. Sebuah ormas perempuan Minahasa mendeklarasikan dukungannya terhadap Ketua Umum Partai Gerindra itu.

Wulan Waraney Nusantara Sulawesi Utara menyatakan dukungannya terhadap pencalonan prabowo subianto sebagai presiden 2024-2029.

Ormas perempuan Minahasa ini melakukan deklarasi di kompleks makam pahlawan nasional perempuan asal Sulawesi Utara – Maria Walanda Maramis, di Desa Maumbi, Kecamatan Kalawat, Minahasa Utara.

Wulan Waraney Nusantara Sulut menilai Prabowo sebagai sosok yang tepat untuk menjadi pemimpin bangsa Indonesia ke depan.

Selain memiliki pribadi yang kuat dan tegas, ormas ini sepakat mendukung Prabowo, karena Ketua Umum Partai Gerindra ini lahir dari rahim perempuan yang berasal dari suku Minahasa.

Selain menyatakan dukungan terhadap figur capres, WNN Sulut turut mendeklarasikan dukungan terhadap Julius Selvanus Komaling sebagai calon Gubernur Sulut periode 2024-2029.

Yongke Londa Kompas tv Minahasa Utara

Saksikan Siaran Kompastv :

Chanel 46 UHF

Fb : Kompastv Manado

Yt : Kompastv Manado

Alamat Studio Kompastv Manado

Jl.Anugerah No.08 Kelurahan Winangun

Kecamatan Malalayang, Kota Manado

Sulawesi Utara



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.