Kompas TV video vod

Keluarga & Kuasa Hukum David Ozora Tolak Damai di Musyawarah Diversi Pelaku AG!

Kompas.tv - 28 Maret 2023, 23:54 WIB
Penulis : Edwin Zhan

JAKARTA, KOMPAS.TV - Keluarga David Ozora pastikan akan tolak permintaan damai atau diversi  dari pelaku AG  yang akan disampaikan pada Musyawarah Diversi di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, besok (29/3).

Terkait permintaan damai atau diversi menjelang sidang perdana pelaku AG di PN Jaksel, keluarga David Ozora pastikan akan menolak permintaan damai.

Rencananya, keluarga David Ozora  dan kuasa hukumnya akan hadir langsung saat musyawarah permintaan damai dari pelaku AG di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Dalam akun media sosialnya, Jonathan Latumahina, Ayah dari korban penganiayaan David Ozora, sempat menyindir pelaku yang menganiaya anaknya di media sosial.
_____                                                              

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam nonstop di https://www.kompas.tv.

Agar tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di indonesia. Yuk, subscribe channel YouTube Kompas TV!

Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru dari Kompas TV. Sahabat Kompas TV juga bisa memperoleh informasi terkini melalui website: https://www.kompas.tv.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x