Kompas TV entertainment selebriti

Natasha Wilona Akui Pernah Tinggal di Rumah Kayu yang Viral di TikTok: Itu Rumah Jadul Aku

Kompas.tv - 28 Maret 2023, 21:44 WIB
natasha-wilona-akui-pernah-tinggal-di-rumah-kayu-yang-viral-di-tiktok-itu-rumah-jadul-aku
Natasha Wilona benarkan pernah tinggal di rumah kayu di Banjarmasin yang kini viral di TikTok. (Sumber: Tribunnews)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Vyara Lestari

JAKARTA, KOMPAS.TV - Pesinetron Natasha Wilona membenarkan bahwa video TikTok yang memperlihatkan sebuah rumah kayu di kawasan Banjarmasin, Kalimantan Selatan, adalah rumah kontrakan masa kecilnya.

Natasha Wilona mengaku tak percaya rumah tersebut tiba-tiba viral. Dia mengatakan bahwa rumah itu adalah rumah yang dia tinggali bersama sang ibu saat ia berusia 5-6 tahun.

“Kaget, viral di TikTok. Itu rumah jadul aku. Aku dari umur 5 tahun atau 6 tahun, waktu itu tinggal di rumah kayu gitu di daerah Banjarmasin,” ujar Natasha di Jakarta Selatan, Senin (27/3/2023), dikutip dari Tribunnews.

Baca Juga: Tips Ajarkan Anak untuk Puasa ala Alya Rohali: Tak Iming-imingi Hadiah dan Jangan Dipaksa

Mantan kekasih Verrell Bramasta itu mengaku bahwa keluarganya mengalami kesulitan saat dia masih kecil. Terlebih, saat itu orang tuanya berpisah sehingga situasi makin sulit.

“Keluarga aku bukan keluarga yang berkecukupan. Dan orang tua juga berpisah, jadi mungkin membuat keadaan semakin buruk dan sulit,” ungkap Natasha.

Natasha Wilona bilang, dia hanya bisa mengikuti ke mana mamanya pergi. Saking susahnya kehidupan Natasha saat kecil, dia mengaku tidak memiliki uang untuk membeli buku sekolah, hanya mengandalkan buku yang diberi oleh kakak kelas.

Namun demikian, perempuan 24 tahun itu mengaku bersyukur karena memiliki sosok ibu yang kuat. Menurut dia, sang ibu tidak pernah mengeluh.

“Malah membuat kita jadi indah. Bisa dibilang salah satu inspirasi aku karena mama aku yang support-nya luar biasa,” pungkas dia.

Setelah beberapa tahun menempati rumah kayu itu, Natasha Wilona dan ibunya pindah ke Jakarta.

Baca Juga: Irish Bella Disebut Gugat Cerai Ammar Zoni, Ini Kata Humas PA Jaksel

Sebagai informasi, rumah kayu Natasha Wilona menjadi viral usai akun TikTok @mihing15mihing mengunggah video tengah berada di depan rumah yang pernah ditinggali bintang sinetron itu.

Dalam video itu, tampak depan rumah yang terlihat sederhana dan dindingnya terbuat dari papan kayu. Rumah itu diketahui milik orang lain, di mana Natasha dan ibunya hanya mengontrak.


 

 



Sumber : Tribunnews


BERITA LAINNYA



Close Ads x