Kompas TV video vod

Ramai Video Politisi PAN Eko Patrio Kampanye ke Rumah Warga, PAN: Itu Bukan Kampanye Politik!

Kompas.tv - 28 Maret 2023, 19:51 WIB
Penulis : Shinta Milenia

JAKARTA, KOMPAS.TV - Artis Eko Hendro Purnomo atau Eko Patrio yang juga politisi Partai Amanat Nasional terekam sedang berkampanye saat mengunjungi daerah warga di kawasan Bidara Cina, Jakarta Timur yang diduga terjadi pada 19 Maret lalu.

Saat sampai di salah satu rumah warga di Jakarta Timur, artis yang juga kader Partai Amanat Nasional ini langsung disambut dengan nyanyian warga yang mengkampanyekan dirinya.

Lirik lagu yang dinyanyikan warga salah satunya mengajak untuk mencoblos nama Eko Hendro Purnomo yang merupakan nama asli dari Eko Patrio dalam Pemilu Legislatif 2024 nanti.

Baca Juga: Polisi Buru 3 Perampok Bersenjata Api di Cilacap, Diduga Pelaku Kabur ke Luar Kota!

Usai berkampanye, Eko Patrio juga membagikan minyak goreng dan flyer bergambar dirinya dengan nama lengkap dan daerah pemilihannya.

Wakil Ketua Umum PAN, Yandri Susanto menyebut hal yang dilakukan Eko Hendro Purnomo atau Eko Patrio bagi bagi sembako kepada warga saat bulan puasa adalah hal yang wajar.

PAN menilai apa yang dilakukan Eko Patrio bukan suatu bentuk kampanye politik karena saat ini KPU belum menentukan masa kampanye.
 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x