Kompas TV regional jawa barat

Dosen Perguruan Tinggi Swasta di Bandung yang Dilaporkan Hilang, Ditemukan Tergantung di Apartemen

Kompas.tv - 29 Maret 2023, 05:15 WIB
dosen-perguruan-tinggi-swasta-di-bandung-yang-dilaporkan-hilang-ditemukan-tergantung-di-apartemen
Ilustrasi. Dosen UNIBI yang dilaporkan hilang, CRMB (30), ditemukan meninggal dunia dalam kondisi tegantung di kamar salah satu apartemen di Kota Bandung. (Sumber: SHUTTERSTOCK via Kompas.com)

BANDUNG, KOMPAS.TV -  Seorang dosen Universitas Informatika dan Bisnis Indonesia (UNIBI) yang dilaporkan hilang, CRMB (30), ditemukan meninggal dunia dalam kondisi tegantung di kamar salah satu apartemen di Kota Bandung.

Sebelumnya, korban sempat dilaporkan hilang oleh pihak keluarga.

Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Cibeunying Kidul Kompol Aries Riyanto menyebut, pihaknya mencari keberadaan korban sejak dilaporkan hilang oleh keluarga.

"Korban kemudian diketahui menyewa apartemen di situ (gateway)," ujar Aries, Selasa (28/3/2023), dikutip Tribunjabar.id.

Setelah polisi mengecek ke lokasi, korban ditemukan meninggal dunia dalam kondisi tergantung di kamarnya di lantai delapan.

Baca Juga: Tren Kasus Sakit Gigi Di Kota Bandung Meningkat

"Saat ditemukan kondisi jasadnya menggantung. Itu kamarnya berada di lantai delapan. Saat ditemukan, kondisi kamarnya dalam keadaan terkunci dari dalam," katanya.

Dari hasil identifikasi sementara tidak ditemukan adanya bekas atau tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

Sementara, Kepala Bagian Komunikasi Publik UNIBI Antonius Bimo Rentor mengatakan, pihak kampus mengaku kaget saat menerima informasi tersebut.

"Iya, memang betul beliau adalah dosen kami. Jadi, kami juga memang kaget. Semua satu universitas tidak ada yang menyangka, saat informasi itu beredar dalam waktu belakangan ini," ujar Antonius Bimo melalui sambungan telepon, Selasa (28/3/2023).



Sumber : tribunjabar.id

BERITA LAINNYA



Close Ads x