Kompas TV regional bali nusa tenggara

Masyarakat Sayangkan Pembatalan Drawing Piala Dunia di Bali

Kompas.tv - 28 Maret 2023, 17:55 WIB
Penulis : KompasTV Dewata

GIANYAR, KOMPAS TV - Masyarakat bola Bali sangat menyayangkan penolakan drawing piala dunia yang diagendakan digelar di Bali pada 31 Maret 2023 mendatang. Padahal sejati ini menjadi kesempatan yang baik untuk promosi pariwisata Bali dari sektor olah raga.

Bahkan agenda yang sejatinya sudah diperjuangkan jauh hari sebelumnya oleh semua pihak akhirnya pupus hanya dengan alasan politik dan beda pandangan. Oleh ketua Asprov Bali kekecewaan ini diharapkan ada solusi hingga tidak berbuah sangsi oleh FIFA.

I Ketut Suardana, Ketua Asprov Bali,   padahal sejatinya agenda ini sudah diketahui jauh hari setelah ada empat puluh negara yang ikut dalam even terbesar kedua Piala Dunia U 20.

Sejatinya masyarakat Bali sangat menunggu perhelatan piala dunia di gelar di Bali yang sudah hampir terlaksana didepan mata. Dan juga menjadi kehormatan ketika Bali dipercaya menjadi lokasi drawing piala dunia.

Berharap hal ini menjadi pelajaran bagi semua pihak, ditengah semakin matangnya semua persiapan venue pelaksanaan piala dunia. Jangan sampai anggaran yang sudah besar digelontor untuk perbaikan venue, malah kemudian batal di tengah jalan.

 

 

 

 

 

 

 

#fifa  #pialaduniau20  #drawingpialadunia



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.