Kompas TV nasional politik

Sandiaga Bocorkan Isi Omongannya dengan Prabowo Usai Bertemu di Kemenhan Kemarin

Kompas.tv - 28 Maret 2023, 17:39 WIB
sandiaga-bocorkan-isi-omongannya-dengan-prabowo-usai-bertemu-di-kemenhan-kemarin
Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Sandiaga Uno bertemu Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di Kemenhan, Senin (27/3/2023). (Sumber: Istimewa)
Penulis : Fadel Prayoga | Editor : Purwanto

JAKARTA, KOMPAS TV - Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Sandiaga Uno membocorkan isi perbincangannya usai bertemu dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di kantor Kementerian Pertahanan (Kemenhan), Senin (27/3/2023). 

Baca Juga: Isi Pertemuan Sandiaga dengan Prabowo: Kita Cooldown Dulu

Ia menjelaskan, dirinya dengan Prabowo mendiskusikan terkait banyak hal. Namun, pria yang juga menjabat sebagai Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif itu enggan menjelaskan lebih detail terkait isi pembicaraannya.

“Yang kita omongin banyak tapi sekarang lagi bulan suci Ramadan kita nikmati kita fokus ibadah mudah mudahan ibadah kita diterima," kata Sandiaga seperti dikutip dari Youtube Kompas TV, Selasa (28/3/2023). 

"Tadi juga duduk sebelahan sama pak Prabowo di penyerahan zakat kita janjian mau ketemuan ketemuan lagi, saya mau bawa teman-teman Baznas ke Kemenhan untuk bersilaturahim ke Pak Prabowo,” sambungnya.

Menurut dia, momentum Ramadan ini sebaiknya semua pihak menahan diri untuk mebicarakan hal yang terkait politik.

"Nanti ada pernyataan berikutnya, kita cooldown dulu," ujarnya.

Momen pertemuan keduanya sempat diunggah di akun instagram Sandiaga. 

Baca Juga: Eks Stafsus Jokowi Dukung Prabowo di Pilpres 2024, Jubir: Yakin Lanjutkan Program Pembangunan

Keterangan foto unggahan di akun instagram Sandi, Senin, “Silaturahim di bulan Ramadhan ke kantor Menteri Pertahanan, Bapak @prabowo. Bertukar pikiran seraya ngabuburit menunggu waktu berbuka puasa. Bagaimana puasa kalian? Harus tetap semangat ya”.
 


 

 



Sumber : Youtube Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.