Kompas TV regional berita daerah

Polisi Gelar Pasar Murah Guna Menekan Harga Pasaran

Kompas.tv - 28 Maret 2023, 16:40 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI, KOMPAS.TV - Polres Sukabumi Kota menggelar operasi pasar murah, di Auditorium BBAT, Kota Sukabumi, diserbu warga untuk membeli paket sembako. Antrean panjang terlihat pada beberapa stand yang menyediakan paket sembako berisi 2 liter minyak goreng, 5 kilogram beras, 1 kilogram telur ayam dan 2 kilogram gula pasir, sembako itu bisa didapatkan dengan harga 100 ribu rupiah.

Kegiatan pasar murah ini merupakan kerjasama Kepolisian dengan Perkumpulan Masyarakat Tionghoa. Digelarnya pasar murah ini dalam rangka mendukung Pemerintah Daerah dalam menekan angka inflasi yang biasanya terjadi pada saat menjelang atau pada saat bulan suci Ramadan. 

Harga disini lebih murah 30 persen di banding harga pasar. Menurut Kapolres Sukabumi Kota, akbp Zainal Abidin, pasar murah ini diharapakan dapat menstabilkan harga. Pihaknya menyediakan 3000 paket sembako yang dapat ditukar oleh masyarakat yang telah memiliki kupon. Kupon tersebut sebelumnya memang telah dibagikan oleh Bhabinkamtibmas kepada masyarakat. 

3000 paket ini digelar di 8 lokasi, antara lain 2000 paket dipusatkan di Gedung Auditorium BBPBAT dan 1000 paket sembako lainnya disebar di 7 Polsek Wilayah Hukum Polres Sukabumi Kota.

 

Sahabat Kompas TV Sukabumi! Jangan lupa like, comment, dan subscribe channel YouTube Kompas TV Sukabumi, juga aktifkan lonceng notifikasi agar tidak ketinggalan update mengenai isu-isu terkini di Indonesia.

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live.

Sosial Media Kompas TV Sukabumi:
YouTube : https://www.youtube.com/c/KompasTVSukabumi/videos
Instagram : https://www.instagram.com/kompastvsukabumi
Facebook : https://www.facebook.com/redaksikompastvsukabumi
Twitter : @ktvsukabumi



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x