Kompas TV kuliner cerita rasa

Teh Tarik yang Istimewa Pas Buat Berbuka Puasa | Cooking Is Fun

Kompas.tv - 28 Maret 2023, 19:00 WIB
Penulis : Leiza Sixmansyah

JAKARTA, KOMPAS.TV – Hallo pemirsa apa kabar dan gimana puasa hari ini? Semoga lancar dan stay healty ya.. Menu kali ini cooking is fun mau kasih yang segar – segar lho… pokoknya pas banget buat anda coba bikin dirumah, sambil nunggu waktu berbuka puasa.

Menu yang akan kita referensikan adalah teh tarik yang istimewa lho// seperti apa ya cara membuat the tarik itu?/ penasaran? Ini dia videonya..

Temukan berbagai resep makanan enak, unik, dan minuman yang menyegarkan di cooking is fun selama bulan ramadhan menjelang Magrib, hanya di kompas TV

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Sahabat KompasTV, jangan lupa like, comment, dan subscribe channel YouTube KompasTV, juga aktifkan lonceng notifikasi agar tidak ketinggalan update mengenai isu-isu terkini di Indonesia.

Jangan lewatkan live streaming KompasTV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live. Agar tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia, yuk subscribe channel youtube KompasTV. Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru dari KompasTV.

Sahabat KompasTV juga bisa memperoleh informasi terkini melalui website: www.kompas.tv

Media sosial KompasTV:

Facebook: https://www.facebook.com/KompasTV

Instagram: https://www.instagram.com/kompastv

Twitter: https://twitter.com/KompasTV



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x