Kompas TV video vod

Jenazah Bayi Perempuan ditemukan di Saluran Air Rumah Warga di Palembang

Kompas.tv - 28 Maret 2023, 21:08 WIB
Penulis : Sadryna Evanalia

PALEMBANG, KOMPAS TV - Warga di Palembang, Sumatera Selatan menemukan jenazah bayi yang diduga baru dilahirkan.

Jenazah bayi itu ditemukan di saluran air dalam kondisi tidak terbungkus kain apa pun.

Warga Lorong Girik, Kelurahan Plaju Darat, Kecamatan Plaju pada Minggu (26/03/2023) pagi kemarin dihebohkan dengan penemuan jenazah bayi di saluan air yang berada di belakang rumah warga.

Bayi itu pertama kali ditemukan oleh pemilik rumah yang saat itu hendak mengambil papan di belakang rumah untuk menjemur kasur.

Saat ditemukan warga, bayi itu sudah dalam keadaan tidak bernyawa dengan kondisi tanpa ditutup sehelai kain. Pemilik rumah kemudian melaporkan kejadian tersebut ke polisi.

Sementara itu, Tim Inafis Palembang yang mendapat laporan langsung ke lokasi kejadian dan melakukan olah TKP.

Penyelidikan pertama, diduga jenazah bayi tersebut dibuang di saluran air di lokasi lain. Namun jasadnya terseret arus dan berakhir di saluran air yang melewati rumah warga. Atas temuan ini, polisi juga sudah memeriksa sejumlah saksi untuk dimintai keterangan.

Menurut keterangan polisi, bayi tersebut diduga baru dilahirkan dan berjenis kelamin perempuan. Namun, untuk memastikan penyebab kematiannya polisi membawa jenazah bayi tersebut ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Sumsel untuk diotopsi.

Baca Juga: Satu Bayi Korban Terseret Arus Banjir Berhasil Ditemukan

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.