Kompas TV regional jawa barat

Ratusan Ribu Butir Obat Terlarang Disita Polisi

Kompas.tv - 28 Maret 2023, 13:49 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

BANDUNG. KOMPAS. TV - Sebuah rumah dijadikan gudang penyimpanan obat terlarang, di gerebek tim khusus sanggabuana satnarkoba polres karawang, polda jawabarat. Dalam penggrebekan ini polisi menangkap 2 badar dan  menyita 160 ribu butir obat terlarang.

Inilah detik detik tim khusus sanggabuana satnarkoba polres karawang, polda jawabarat, melakukan penggrebekan sebuah rumah yang dijadikan gudang penyimpanan obat terlarang, di wilayah tanjung pura kecamatan karawang barat, pada sabtu malam.

Dalam penggrebekan ini polisi menangkap dua orang bandar obat obatan terlarang atau obat keras tertentu dan menemukan tumpukan obat obatan terlarang berbagai jenis senilai  Rp 300 juta.

Hasil penyelidikan pelaku merupakan jaringan aceh dan beroperasi mengedarkan obat obatan terlarang  di wilayah bekasi dan karawang. Selain menyita barang bukti obat polisi juga menyita mobil dan uang tunai hasil penjualan.

Hasil pemeriksaan pelaku telah beroperasi selama 6 bulan obat obatan ini di edarkan dengan sasaran pelajar dan mahasiswa.

Akibat perbuatanya mengedarkan obat keras tertentu pelaku terancam hukuman 15 tahun penjara, karena melanggar pasal 196 junto pasal 197  undang undang kesehatan tentang obat obatan keras tertentu.

Untuk lebih tahu berita terup date seputarJawa Barat, bisa klink link di bawah

IG :https://www.instagram.com/kompastvjabar/

Youtube : / kompastvjawabarat

Twitter :https://www.twitter.com/kompastv_jabar/

Facebook :https://www.Facebook.com/kompastvjabar/

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x