Kompas TV regional berita daerah

3 Perampok Gasak Rp 100 Juta dan Tembak Korbannya

Kompas.tv - 28 Maret 2023, 13:21 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

CILACAP,KOMPAS.TV - Dalam video yang beredar di media sosial, aksi perampokan bersenpi terjadi di toko milik Nasirun, di Desa Kaliwungu, Kecamatan Kedungreja, Cilacap, Jawa Tengah, Senin (27/03/2023) sore. Dalam aksinya, ketiga pelaku menggunakan dua sepeda motor lalu memasuki toko.

Dalam video amatir warga, sempat terdengar suara tembakan beberapa kali. Tak lama kemudian, para pelaku terlihat menyeret dua warga, yang disusul  dengan dua tembakan.

Ketiga pelaku meninggalkan korban Nasirun dan Gunawan yang terkapar akibat tembakan di kaki dan paha oleh para pelaku. Namun, tanpa diduga ternyata para pelaku kembali lagi untuk mengambil box CCTV dan handphone milik korban.

Warga yang semula teriak maling, kembali dibuat panik oleh pelaku yang kembali mengacung-ngacungkan pistol. Dari laporan aparat, pelaku berhasil membawa kabur uang sekitar Rp 100 juta, handphone dan box cctv milik korban Nasirun.

“Terjadi di agen keliling di Kedungreja, untuk saat ini tim masih mengejar yang diduga sebagai pelaku untuk kami kejar dan kami tangkap,” ujar Kompol Guntar Arief Setyoko, Kasat Reskrim Polresta Cilacap.

Sementara itu, akibat luka yang serius kedua korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Agisna Sidareja, Cilacap, Jawa Tengah. Aparat kepolisian polresta setempat, masih terus mendalami kasus perampokan ini. 

#cctv #perampokan #cilacap



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.