Kompas TV regional jawa timur

Polisi Beberkan Hasil Klarifikasi Kasat Lantas Malang soal Gaya Hidup Mewah

Kompas.tv - 28 Maret 2023, 06:10 WIB
polisi-beberkan-hasil-klarifikasi-kasat-lantas-malang-soal-gaya-hidup-mewah
Tangkapan layar dari Twitter soal Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Malang yang diduga hidup mewah, Senin (27/3/2023). (Sumber: Twitter)
Penulis : Kiki Luqman | Editor : Hariyanto Kurniawan

MALANG, KOMPAS.TV - Kepala Satuan Lalu Lintas Kepolisian Resor Malang, Jawa Timur, Ajun Komisaris Agnis Juwita Manurung melakukan klarifikasi usai gaya hidup mewahnya jadi sorotan di media sosial. 

Video yang beredar, Kasatlantas Malang itu menggunakan kacamata merek terkenal, tas bermerek, hingga sepeda berharga puluhan juta rupiah.

Kepala Polres Malang Ajun Komisaris Besar Putu Kholis Aryana mengatakan, yang bersangkutan sejak Jumat (24/3) hingga Sabtu (25/3) lalu tengah memberikan klarifikasi, hasilnya tidak sama dengan video yang beredar.

”Setelah kami mendengarkan klarifikasi, kami lakukan verifikasi. Ternyata memang barang-barang yang dimiliki berbeda, tidak sama mereknya (seperti di medsos). Tidak seperti yang digambarkan di video itu,” katanya Senin (27/3/2023) dikutip dari Kompas.id.

Baca Juga: Bareskrim Segel Rumah Mewah Milik Wahyu Kenzo di Kota Malang

”Mengenai asli atau tidak (merek), saat ini AKP Agnis sedang menyampaikan bukti melalui klarifikasi di Polda Jatim. Hasilnya, apakah unggahan itu benar atau tidak, tentunya bisa dijelaskan atau dibuktikan oleh AKP Agnis disertai dengan dokumen-dokumen pendukung,” lanjutnya.

Kholis bercerita, Agnis menunjukkan bukti pembanding berupa foto-foto yang menjelaskan asal barang yang menjadi sorotan.

Ada barang yang berasal dari orang tua, tetapi ada pula yang dibeli sendiri, seperti sandal merek dalam negeri, tas milik teman yang dipinjam saat menghadiri resepsi, serta sepeda yang juga dipinjam dari teman di Malang.

Terkait foto-foto yang ada, Agnis mengaku pernah mengunggahnya, tetapi unggahan itu telah dihapus pada akhir 2022.

Baca Juga: Pelaku Usaha Baju Bekas Impor di Malang Berharap Bisa Terus Berjualan


 



Sumber : Kompas.id

BERITA LAINNYA



Close Ads x