Kompas TV regional jawa timur

Seru! Ngabuburit di Kayutangan Heritage

Kompas.tv - 27 Maret 2023, 17:43 WIB
Penulis : KompasTV Malang

MALANG, KOMPAS.TV - Menunggu waktu berbuka puasa atau ngabuburit memang paling pas sambil berjalan jalan. Seperti warga Kota Malang yang menjadikan Wisata Heritage Kayutangan sebagai tempat untuk menunggu waktu berbuka puasa.

Berjalan jalan sambil menunggu bedug Magrib menjadi hal yang kerap ditemui di bulan puasa seperti saat ini. Salah satu lokasi ngabuburit warga Malang adalah Wisata Heritage Kayutangan yang berada di Jalan Basuki Rahmat. 

Di kawasan Wisata Heritage ini, selain berjalan-jalan sambil menikmati waktu sore, anda juga bisa menikmati penampilan para musisi jalanan yang kerap menghibur pejalan kaki. 

Menikmati bangunan peninggalan masa Kolonial Belanda dengan diiringi musik kerocong menjadi hiburan murah meriah yang bisa ditemui di Kayutangan.

Beberapa komunitas juga kerap menjadikan Kayutangan sebagai ajang berkumpul. Seperti komunitas motor klasik ini, di bulan puasa ini mereka memanfaatkan waktu ngabuburit bersama anggota komunitas lainnya di kawasan Kayutangan. 

"Di bulan puasa ini kita kumpul disini sambil ngabuburit nanti juga mau bagi-bagi takjil," kata Wahyu Ari, salah satu warga.

Bagi anda yang masih bingung mencari tempat untuk menunggu waktu berbuka puasa, tak ada salahnya anda mencoba kawasan kayutangan ini untuk berjalan jalan.

#ngabuburit #kayutanganheritage



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.