Kompas TV regional jawa timur

Berkah Ramadan Bagi Pedagang Takjil, Hasilkan Jutaan Rupiah Setiap Hari!

Kompas.tv - 27 Maret 2023, 17:01 WIB
Penulis : KompasTV Kediri

KEDIRI, KOMPAS.TV - Sejak siang hingga memasuki waktu berbuka puasa, pasar takjil dadakan di sekitar Taman Sekartaji Kota Kediri ini selalu ramai. Umat muslim yang berpuasa berbondong-bondong mencari takjil atau makanan dan minuman untuk berbuka.

Di pasar takjil dadakan ini, ada puluhan pedagang makanan dan minuman yang menjajakan dagangannya. Menu takjil yang ada disini juga bervariasi, mulai dari makanan tradisional hingga modern.

Semua dijual dengan harga murah yang ramah dikantong. Pendapatan jutaan rupiah pun bisa dikantongi pedagang setiap harinya.

Menurut para pedagang, penjualan takjil pada ramadan kali ini jauh lebih ramai dari tahun sebelumnya. Sudah dicabutnya aturan pembatasan kegiatan, menjadi penyebab meningkatnya konsumsi warga pada ramadan tahun ini.

Di kota kediri sendiri ada beberapa titik pasar takjil dadakan. Mulai dari Jalan Hayam Wuruk, Sekartaji, hingga sekitar tempat wisata Senomangkleng.

#kediri #takjil #puasa #ramadan #beritakediri                                     



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.