Kompas TV regional berita daerah

Emon Pelaku Sodomi Bebas Warga Lakukan Pengawasan

Kompas.tv - 27 Maret 2023, 15:35 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI, KOMPAS.TV - Andri Sobari alias Emon/ bebas pada 27 Februari 2023 dari lapas kelas 1 Cirebon. Emon yang sempat menggemparkan warga Sukabumi, pada tahun 2014 silam, kini sudah menghirup udara bebas setelah menjalani hukuman. Emon kini sibuk membantu usaha jualan pisang bersama pamannya yang tidak jauh dari rumahnya di kawasan Kecamatan Baros Sukabumi, Jawa Barat.

Orang tua Emon, Solihat, mengatakan dirinya merasa lega setelah anak kesatu dari 3 bersaudara itu kini bebas. Menurut Solihat anaknya kini lebih sering ke masjid untuk menjalankan sholat berjamaah. Solihat juga berharap Emon segera mendapatkan pekerjaan agar mempunyai aktivitas yang lebih positif.

Sementera itu dengan bebasnya Andri Sobari alias Emon, sempat adanya warga yang merasa khawatir, namun setelah diadakan perkumpulan warga bersama RT dan RW setempat, Andri Sobari alias Emon diterima oleh warga. Walaupun demikian warga kini tetap mengawasi pergaulan anak-anaknya agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan. Warga pun berharap peristiwa yang dulu tidak terjadi kembali, Saat ini Andri Sobari alias Emon masih harus lapor ke pihak Lapas dan Kejaksaan.

 

Sahabat Kompas TV Sukabumi! Jangan lupa like, comment, dan subscribe channel YouTube Kompas TV Sukabumi, juga aktifkan lonceng notifikasi agar tidak ketinggalan update mengenai isu-isu terkini di Indonesia.

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live.

Sosial Media Kompas TV Sukabumi:
YouTube : https://www.youtube.com/c/KompasTVSukabumi/videos
Instagram : https://www.instagram.com/kompastvsukabumi
Facebook : https://www.facebook.com/redaksikompastvsukabumi
Twitter : @ktvsukabumi



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x