Kompas TV entertainment selebriti

Berharap Sidang Cerai dengan Indra Bekti Cepat Selesai, Aldila Jelita: Urusan Gini Capek

Kompas.tv - 27 Maret 2023, 15:58 WIB
berharap-sidang-cerai-dengan-indra-bekti-cepat-selesai-aldila-jelita-urusan-gini-capek
Aldilla Jelita dan Indra Bekti bertemu usai keduanya dikabarkan akan bercerai, Minggu (5/3/2023). (Sumber: Instagram)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV - Aldila Jelita mengungkapkan harapannya terkait proses sidang cerai dengan Indra Bekti yang saat ini tengah dia jalani. 

Aldila mengaku lelah dan ingin rangkaian sidang selesai sebelum Hari Raya Idulfitri 1444 H alias Lebaran 2023.

“Sebelum Lebaran berharapnya, urusan gini capek. Pengin sebelum Lebaran beres, enggak mikirin hal begini,” kata Aldila usai menghadiri sidang di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, Senin (27/3/2023), dikutip dari Kompas.com.

Baca Juga: Mediasi Gagal Sidang Cerai Terus Jalan, Aldila Jelita: Sesuai dengan Keputusan Aku dan Mas Bekti

Sidang cerai Aldila Jelita dan Indra Bekti hari ini beragendakan pembacaan hasil mediasi yang telah dilakukan dua pekan yang lalu.

Kuasa hukum Aldila, Teguh Putra, mengatakan bahwa hasil mediasi tersebut adalah Aldila dan Indra Bekti sepakat untuk berpisah. Teguh bilang, sebetulnya pihaknya dan pihak Indra Bekti ingin sidang langsung ke tahap pembuktian.

“Namun karena pengajuannya secara e-court, jadi pembuktian tak bisa. Rangkaiannya tunggu jawaban dan lain-lain," kata Teguh Putra.

Kedua pihak ini juga sudah menyiapkan dua saksi. Namun, karena gugatan cerai diajukan secara e-court, maka bukti tertulis juga harus diberikan secara e-court.

Dengan demikian, sidang cerai Aldila Jelita dan Indra Bekti ditunda hingga 10 April mendatang.

Baca Juga: Buntut Gugat Cerai Indra Bekti, Aldila Jelita Kena Hujat, Kini Siap Laporkan Haters ke Polisi

Sebagai informasi, Aldila Jelita dan Indra Bekti menikah pada 10 Oktober 2016 silam dan telah dikaruniai dua orang anak. Kini, keduanya memutuskan untuk bercerai.

Keputusan cerai Aldila menjadi heboh lantaran Indra Bekti baru saja sembuh dari sakit usai mengalami pecah pembuluh darah pada akhir Desember 2022 lalu. Bekti harus menjalani operasi dan dirawat selama beberapa minggu.



Sumber : Kompas.com

BERITA LAINNYA



Close Ads x