Kompas TV STAND UP COMEDY stand up comedy indonesia

Stand Up Citra Sari: Nawarin Pecel ke Orang Arab, Orangnya Malah ke Masjid | Super Playground Vol. 1

Kompas.tv - 27 Maret 2023, 18:30 WIB

Komika yang satu ini adalah Citra Sari, seorang 'emak-emak' asal Bekasi. Selain menjadi komika, kesehariannya ia juga berjualan pecel. 

Dalam materinya ia bilang kalau suaminya adalah seorang supir truk. Citra bilang ia sering diledek oleh orang-orang karena memiliki seorang suami yang bekerja menjadi supir truk itu pasti suka diselingkuhin. Tapi bagaimana ya dengan Citra?

Kira-kira seperti apa ya materinya hingga membuat Citra Sari menjadi juara 1 Super Playground? Yuk tonton video stand up Citra Sari di Super Playground berikut ini.

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Super Playground merupakan kompetisi sekaligus tempat bermain para komika dari seluruh Indonesia yang berlangsung satu hari, untuk memperebutkan total hadiah 10 juta rupiah.

Dari ratusan pendaftar, hanya 50 komika terpilih yang berhak tampil stand up di Bentara Budaya Jakarta, dan berkesempatan untuk membawa pulang hadiah Super Playground.

Tentunya, penilaian akan dilakukan secara adil oleh dua komika senior yang menjadi juri Super Playground yaitu David Nurbianto dan Ate.

Sayangnya, dari total 50 komika terpilih, hanya 41 peserta yang hadir mengikuti kompetisi ini. Berikut ini merupakan salah satu penampilan stand up komika yang menjadi peserta di Super Playground. 

Yuk pantengin youtube Stand Up Kompas TV untuk video-video terbaru!

Stand Up Comedy Indonesia, LET'S MAKE LAUGH!!!

Follow dan subscribe:

Instagram: @sucikompastv
Twitter: @StandUpKompasTV
TikTok: @suci_kompastv
Facebook: @standupkompastv
YouTube: Stand Up Kompas TV
Website: suci.kompas.tv



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x