Kompas TV regional berita daerah

Warga Berburu Aneka Takjil Sebagai Menu Berbuka Puasa

Kompas.tv - 27 Maret 2023, 18:12 WIB
Penulis : KompasTV Aceh

BANDA ACEH, KOMPA.TV- Selama bulan Ramadhan banyak bermunculan pusat atau pasar dadakan yang menjulan takjil untuk berbuka puasa. Salah satunya di pasar Aceh, Banda Aceh. Warga berburu aneka jenis takjil untuk berbuka puasa, Minggu 26 Maret 2023.

Hampir di sepanjang Jalan Tuanku Polo di Baroh,  Gampong Baro Banda Aceh itu di gunakan untuk pasar penjualan takjil berbuka puasa. Kawasan yang terletak di pusat kota Banda Aceh ini selalu ramai di kunjungi warga untuk membeli penganan khas berbuka puasa setiap sorenya, setelah shalat Ashar hingga menjelang berbuka puasa.

Pasar dadakan ini menjual berbagai jenis makanan berbuka diataranya mie caluk, putu bamboo, serta sejumlah kue dan minuman.

Ikhwan, salah seorang pembeli mengatakan di pasar pusat penjualan takjil Gampong Baro ini merupakan salah satu pusat penjualan takjil terlengkap dan banyak pilihan takjil.

“semua kebutuhan menu berbuka puasa ada di pusat penjualan takjil ini”, jelas Ikhwan.

Bagi para pedagangpun berjualan panganan berbuka puasa di pusat penjualan takjil kawasan garuda ini membawa keberuntungan tersendiri selain pembeli yang ramai setiap hari keuntungan yang didapatpun semakin berlipat.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x