Kompas TV regional berita daerah

Fest Ramadan tempat Buka Puasa Dan Sahur Dipadati Warga

Kompas.tv - 27 Maret 2023, 13:45 WIB
Penulis : KompasTV Manado

KOTAMOBAGU, KOMPAS.TV- Fest Ramadan yang digelar di lapangan Torotakon kelurahan Mogolaing kecamatan Kotamobagu Barat, Sulawesi Utara, disambut antusias warga, selain sangat cocok dijadikan tempat buka puasa, tempat ini juga dijadikan warga untuk nongkrong hingga sahur.

Sejak dibukanya Fest Ramadan yang berlokasi di lapangan Torotakon kelurahan Mogolaing kecamatan Kotamobagu Barat, Sulawesi Utara, langsung ramai dikunjungi warga.

Selain tempatnya yang strategis karena dekat dengan pusat perbelanjaan, konsep outdoor yang ditawarkan sehingga tempat ini menjadi pilihan warga untuk dikunjungi, apalagi makanan dan minuman yang di dijual di tempat ini  masih tergolong murah meriah.

Rata rata para pengunjung yang datang adalah para remaja milenial, namun ada juga orang tua, mereka datang bersama teman atau keluarga sambil ngobrol santai menunggu waktu buka puasa, bahkan hingga sampai waktu sahur.

Menurut ketua panitia, Fest Ramadan ini merupakan kreatifitas para pemuda di kelurahan Mogolaing yang melibatkan puluhan UMKM milenial yang bertujuan selain untuk mempromosikan produk makanan dan minuman yang dijual, juga memotivasi agar usaha kuliner dikotamobagu terus berkembang dan terkenal.

Selain menjadi tempat nongkrong bagi warga di bulan Ramadan, diharapkan Fest Ramadan ini memberi keberkahan bagi para umkm milenial di Kotamobagu agar lebih maju dan menambah penghasilan.

#festramadan #kotamobagubarat #kompastvmanado

Rahman Rahim Kompastv Kotamobagu

Saksikan Siaran Kompastv :

Chanel 46 UHF

Fb : Kompastv Manado

Yt : Kompastv Manado

Alamat Studio Kompastv Manado

Jl.Anugerah No.08 Kelurahan Winangun

Kecamatan Malalayang, Kota Manado

Sulawesi Utara



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x