Kompas TV regional berita daerah

Ridwan Kamil Enggan Berpolemik Soal Timnas U-20 Israel

Kompas.tv - 27 Maret 2023, 13:07 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

BANDUNG, KOMPAS.TV - Pro-kontra keikutsertaan timnas Israel di piala dunia U-20 yang akan digelar di Indonesia masih berlanjut. Sebelumnya Gubernur Bali dan Gubernur Jawa Tengah secara tegas menolak kehadiran timnas U-20 Israel. 

Namun berbeda dengan kedua gubernur di atas, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil tak mau banyak berkomentar kala ditanya mengenai kehadiran timnas Israel U-20 ke Indonesia.

Ia menyebut kementerian luar negeri lah yang lebih berwenang merespon hal ini. Meski begitu ia menyebut dukungan rakyat Indonesia untuk Palestina, tak akan berkurang dan di saat bersamaan, Riwan Kamil menyinggung sepak bola sebagai simbol perdamaian. 

Beberapa stadion di Jawa Barat diproyeksikan akan dipergunakan baik untuk lokasi pertandingan atau tempat latihan tim peserta piala dunia U-20.

Salah satunya Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, menjadi stadion yang akan dipergunakan untuk lokasi pertandingan piala dunia U-20.

 

Untuk lebih tahu berita terupdate seputar Jawa Barat, bisa klink link di bawah:

IG :https:www.instagram.comkompastvjabar

Youtube :https:www.youtube.comckompastvjaw...

Twitter :https:www.twitter.comkompastv_jabar

Facebook :https:www.Facebook.comkompastvjabar

 

kompas, berita kompas, berita kompastv, kompas news, kompastv, kompas tv, kompastv live streaming, kompas tv live streaming, live streaming, indonesia, news, youtube news, berita terbaru hari ini, viral terbaru, breaking news, live news, berita terkini, top news

 

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x