Kompas TV regional berita daerah

Kafe Mewah Dilingkungan Kampus, Dikelola Langsung oleh Mahasiswa

Kompas.tv - 27 Maret 2023, 09:30 WIB
Penulis : KompasTV Manado

MANADO, KOMPAS.TV- Sebuah kafe bergaya modern dengan suasana nyaman hadir di Politeknik Negeri Manado. Kafe ini dikelola mahasiswa dan dijadikan tempat belajar sekaligus mengasah ketrampilan berwirausaha .

Menyajikan suasana nyaman dan pelayanan bintang lima, tak ada yang mengira kafe bergaya modern ini berada di gedung kampus Politeknik Negeri Manado .

Cafe Polimdo yang berdiri sejak 2022 kini menjadi lokasi favorit, tak hanya bagi mahasiswa dan dosen , tetapi juga bagi masyarakat umum.

Kafe ini menyajikan berbagai menu, mulai dari aneka jenis minuman kafe, beragam roti dan kue, hingga menu tradisional khas Sulawesi Utara. Pengunjung kafe juga dimanjakan dengan kualitas pelayanan bak berada di restoran mewah.

Kafe ini dibuat Politeknik Negeri Manado sebagai “Teaching Factory” bagi para mahasiswa agar bisa menggeluti langsung dan merasakan terjun di dunia bisnis.

Pihak kampus menyerahkan pengelolaan kafe ini ke mahasiswa mulai dari perencanaan, implementasi, hingga evaluasi.

Pengelola kafe juga memberikan harga terjangkau, pas untuk kocek mahasiswa. Kedepan, pihak kampus rencananya akan terus mengembangkan kafe ini dengan melakukan berbagai inovasi.

#kompastvmanado #politeknik #kafekampus

Yongke Londa Kompas Tv Manado

Saksikan Siaran Kompastv :

Chanel 46 UHF

Fb : Kompastv Manado

Yt : Kompastv Manado

Alamat Studio Kompastv Manado

Jl.Anugerah No.08 Kelurahan Winangun

Kecamatan Malalayang, Kota Manado

Sulawesi Utara



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x