Kompas TV regional sulawesi

Heboh Video di Tiktok Perempuan Pamer Tas Berbahan Emas, Harganya Setengah Miliar

Kompas.tv - 25 Maret 2023, 16:17 WIB
heboh-video-di-tiktok-perempuan-pamer-tas-berbahan-emas-harganya-setengah-miliar
Pamer tas emas. Video seorang perempuan sedang memamerkan tas yang disebutnya terbuat dari emas seharga lebih dari Rp553 juta, viral di media sosial Tiktok. (Sumber: Tangkapan layar Tiktok @_mirahayati)
Penulis : Kurniawan Eka Mulyana | Editor : Vyara Lestari

JAKARTA, KOMPAS.TV – Video seorang perempuan sedang memamerkan tas yang disebutnya terbuat dari emas seharga lebih dari Rp553 juta, viral di media sosial Tiktok.

Video tersebut diunggah oleh akun @_mirahayati, dan hingga Sabtu (25/3/2023) sore, telah ditonton 6,6 juta kali, dengan jumlah suka sebanyak 260,5 ribu.

Awalnya ia menunjukkan nota pembelian tas berbahan emas tersebut, kemudian ia memegang tas itu sambil menyebutkan harganya.

Dalam penjelasannya, perempuan berhijab warna cokelat muda tersebut mengatakan dirinya bangga memiliki koleksi tas emas Dior.

Baca Juga: ASN Diminta Hidup Sederhana dan Tidak Pamer Kekayaan

“Alhamdulillah, masya Allah tabarakallah. Beli tas emas lagi, harganya mencapai Rp553 juta,” ucapnya.

“Bangga banget bisa punya koleksi tas emas Dior. Kalau tas biasanya kan udah banyak, ada beberapa. Tapi yang betul-betul real ini tas emasnya,” imbuhnya.

Dalam video lain, perempuan yang sama juga terlihat memamerkan tas tersebut, dan menjelaskan bahwa harganya lebih dari setengah miliar rupiah.

“Ini setengah M, harganya lebih setengah M. Beratnya juga lebih setengah M.”

Di unggahan video selanjutnya, perempuan tersebut terlihat mengenakan setelan gamis dan hijab berwarna merah, sedang menyetir mobil sport berwarna putih.

Baca Juga: Heboh Anak-Istri Pejabat Pamer Kekayaan, Peneliti: Ada Kultur Kekuasaan yang Memuliakan Uang

Kemudian, di unggahan lain, ia tampak sedang duduk di dalam mobil sambil membagikan sejumlah uang pada warga di tepi jalan.

Berdasarkan keterangan pada akun Tiktok tersebut, perempuan bernama Mira Hayati itu merupakan CEO salah satu produk perawatan kulit di Makassar, Sulawesi Selatan.


 

 

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.