Kompas TV video kode

Haru! Irawati Puteri: Orang Tuaku Kerjanya Serabutan, Tetap Utamakan Pendidikan Anak | PODCAST KODE

Kompas.tv - 24 Maret 2023, 22:34 WIB
Penulis : Prayogi Haro

JAKARTA, KOMPAS.TV - Irawati Puteri seorang Sales Promotion Girl (SPG) sebuah produk Chicken Nugget lulus beasiswa kuliah Pasca Sarjana (S2) di Universitas Stanford, Amerika Serikat. Di balik kesuksesannya saat ini ternyata ada cerita haru yang terbilang serba berkekurangan dalam ekonomi seperti makan satu porsi nasi uduk harus dibagi untuk lima orang anggota keluarga, mereka juga tidak bisa makan daging selain menunggu waktu hari raya Idul Adha.

Baca Juga: VIRAL! KENZI BALITA OBESITAS 27 KG DI BEKASI, HARUS STOP MINUM ASI | PODCAST KODE

Selain masalah makanan yang harus mengirit, dia juga bercerita kondisi rumahnya yang berukuran tiga meter persegi sehingga saat tidur telinga adiknya pernah digigit tikus.

“Jadi papaku kalau harus tidur itu tangannya sebelah harus keluar rumah, karena sangking sempitnya dan itu di gang. Adikku sering telinganya digigit tikus karena banyaknya tikus,” jelas Irawati Puteri saat hadir menjadi bintang tamu di program ‘Podcast KODE’ KompasTV.

Baca Juga: VIRAL NIKAH DI KUA GRATIS, DIHUJAT GAK MAMPU BIKIN RESEPSI, SADIS SIH | PODCAST KODE

Irawati juga menyampaikan pekerjaan orang tuanya yang serabutan karena berpendidikan yang rendah, tapi kedua orang tuanya selalu mendukung soal pendidikan anaknya 

Saksikan selengkapnya Podcast KODE eps. “SPG Chicken Nugget Kuliah S2 di Stanford” di Kanal Youtube KompasTV.

Video Editor : Novaltri



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x