Kompas TV TALKSHOW vvip

Kegiatan Umat Beragama Sangat Harmonis | VVIP Ramadan

Kompas.tv - 25 Maret 2023, 13:00 WIB
Penulis : Leiza Sixmansyah

JAKARTA, KOMPAS.TV – Kalimantan Utara, provinsi yang dikenal akan keindahan alam dan wisata kulinernya. Sebagai Gubernur, Bapak Zainal Arifin Paliwang tentu memiliki inovasi-inovasi untuk mengembangkan daerahnya tersebut.

Pada episode kali ini, pemirsa diajak untuk mengelilingi Kalimantan Utara dan Tanjung selor, serta mengenal kuliner-kulinernya yang khas, program-program dari beliau, dan tidak lupa mengenal dari sosok Bapak Zainal Arifin Paliwang sebagai Gubernur dan sebagai kepala keluarga. 

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Sahabat KompasTV, jangan lupa like, comment, dan subscribe channel YouTube KompasTV, juga aktifkan lonceng notifikasi agar tidak ketinggalan update mengenai isu-isu terkini di Indonesia.

Jangan lewatkan live streaming KompasTV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live. Agar tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia, yuk subscribe channel youtube KompasTV. Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru dari KompasTV.

Sahabat KompasTV juga bisa memperoleh informasi terkini melalui website: www.kompas.tv

Media sosial KompasTV:

Facebook: https://www.facebook.com/KompasTV

Instagram: https://www.instagram.com/kompastv

Twitter: https://twitter.com/KompasTV



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x