Kompas TV regional berita daerah

6 Atlet Bilyar Disiapkan Ke Sea Games 2023

Kompas.tv - 25 Maret 2023, 17:24 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

KOMPAS.TV - Tanpa nomor putri, PB POBSI siapkan 6 atlet bilyar Putra Indonesia menuju Sea Games 2023. Berlaga di tujuh nomor pertandingan, Gebby Adi Wibawa dan kolega siap tunaikan misi dua emas untuk Merah Putih.

Federasi Bilyar Nasional PB POBSI mempersiapkan atlet Jelang Sea Games 2023. Enam atlet putra menjalani Pelatnas yang digelar di kawasan Jakarta Barat. Tanpa kategori putri yang tidak dipertandingkan, enam atlet ini akan turun di tujuh nomor pertandingan dengan target minimal meraih dua medali emas. Emas diharapkan bisa hadir dari nomor snoker dan pool.

Tanpa meremehkan setiap kontestan, Indonesia mewaspadai Malaysia, Thailand dan Singapura yang masih berpotensi menjadi lawan terberat di Kamboja nanti. Karenanya Gebby Adi Wibawa dan Kolega diminta fokus dan menjaga ritme di sisa waktu yang ada.

pada Sea Games Kamboja, Indonesia absen mengirim atletnya. Sementara tuan rumah Filipina keluar sebagai juara umum dengan empat emas, empat perak dan dua perunggu.

 

 

#AtletBilyar
#SeaGames2023
#FederasiBilyarNasional



Sumber : Kompas TV Makassar

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.