Kompas TV entertainment film

Sukses Besar! The Glory 2 Menempati Top Global Netflix

Kompas.tv - 23 Maret 2023, 14:00 WIB
sukses-besar-the-glory-2-menempati-top-global-netflix
The Glory bagian 2 mendulang kesuksesan besar. (Sumber: Netflix/The Glory 2)
Penulis : Ristiana D Putri | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV - Setelah dirilis perdana pada Jumat (10/3/2022), serial Netflix The Glory bagian kedua menuai mendulang popularitas. 

Serial yang mengangkat kisah balas dendam korban perundungan tersebut, berhasil menduduki peringkat pertama drama yang ditonton di 26 negara sejak perilisannya.

Informasi ini disebutkan dalam Kamjagiya Korea! episode “Epic Ending! Series ‘The Glory’ Peringkat Kedua Secara Global” yang dapat diakses melalui tautan dik.si/KamKorTheGlory2.

Raih Respons Positif pada Penayangannya

Melansir dari KBS World, Fix Patrol yang merupakan situs agregasi peringkat konten online menyebutkan The Glory bagian kedua berhasil menempati peringkat kedua dalam daftar serial program TV Global Netflx.

Selain itu, menurut situs resmi Netflix, The Glory bagian kedua telah ditonton sebanyak 124,46 juta jam pada minggu kedua bulan Maret dan menduduki peringkat pertama dalam kategori TV non bahasa Inggris pada Rabu (15/3/2023).

Serial thriller ini menceritakan Moon Dong Eun yang jiwanya hancur karena kekerasan yang dialaminya saat masa kecil. Ia pun mempertaruhkan nyawanya untuk membalaskan dendam kepada para pelaku.

Baca Juga: 2 Pembunuh asal Negeri Ginseng yang Mengerikan

Banyak penonton yang menanti perilisan serial The Glory bagian kedua. Pasalnya, pada season pertama banyak hal yang dibiarkan menggantung dan akan dijawab pada season ini.

Sinopsis The Glory Bagian Kedua

Pada bagian kedua, serial ini kembali dengan alur balas dendam korban perundungan. The Glory bagian kedua dimulai dengan kilas balik ke situasi sebelum Son Myeon O menghilang. Saat itu, ia dihubungi anggota gengnya satu per satu.

Namun, ia secara khusus memberi tahu Choi Hye Jong rencana ke Rusia. Son Myeon O bahkan mengajak Choi Hye Jong ikut dengannya, tapi tawaran itu ditolak.

Setelah itu, ia menghubungi Moon Dong Eun mengenai rencananya. Ia pun meminta barang bukti terkait perundungan yang menelan nyawa Yoon So Hee.

Singkat cerita, The Glory bagian kedua akan melanjutkan upaya Moon Dong Eun membalaskan dendamnya kepada para pelaku perundungan dengan aksi yang lebih sadis.

Banyak penonton berpendapat bahwa akhir balas dendam Moon Dong Eun memuaskan. Di akhir cerita, penonton bisa melihat pelaku perundungan mendapat karmanya masing-masing.

Baca Juga: 5 Subunit Grup K-Pop yang Perlu Kamu Tahu!

Ingin tahu informasi terkini lainnya seputar idol hingga budaya Korea? Yuk, dengarkan Kamjagiya Korea! hanya di Spotify.

Akses juga episode seru lainnya dalam playlist YouTube Medio by KG Media. Tunggu apalagi? Ikuti siniar Kamjagiya Korea! dan akses sekarang juga episode ini melalui tautan akses dik.si/KamKorTheGlory2.

Penulis: Rangga Septio Wardana dan Ikko Anata



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x