Kompas TV regional berita daerah

Personil Gabungan Razia Hunian Di Rutan Berau

Kompas.tv - 22 Maret 2023, 21:27 WIB

BERAU, KOMPAS.TV - Dalam menciptakan kondusifitas di wilayah Rutan Tanjung Redep Kabupaten Berau, Kalimantan Timur, personal gabungan dari TNI - Polri dan petugas rutan, menggelar razia di dalam hunian warga binaan.

Satu persatu kamar warga bunaan di periksa dan menyita barang - barang yang dianggap tidak di perbolehkan digunakan di dalam hunian.

Tak hanya kamar hunian yang di geledah, sejumlah warga binaan juga digeledah badan, guna memastikan tak ada barang terlarang yang di sembunyikan.

Barang terlarang hasil temuan penggeladahan bersama aparat gabungan tersebut selanjutnya di musnahkan dengan cara di bakar di area lapangan tengah rutan Tanjung Redeb.

Menurut keterangan Kepala Rutan Puang Dirham, kegiatan ini dilakukan untuk menciptakan kondusifitas di lingkungan rutan. 

Selain itu, kegiatan bersih-bersih yang dilakukan merupakan rangkaian menuju puncak hari bakti pemasyarakatan ke-59, agar berjalan lancar dan kondusif.

#Rutan #Berau #Razia
 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.