Kompas TV cerita ramadan tradisi

Ucapan Selamat Ramadan 2023 Islami dalam Bahasa Inggris dan Bahasa Arab

Kompas.tv - 22 Maret 2023, 19:15 WIB
ucapan-selamat-ramadan-2023-islami-dalam-bahasa-inggris-dan-bahasa-arab
Ilustrasi. Ucapan Selamat Ramadan 2023. (Sumber: Islamicity.org)
Penulis : Dian Nita | Editor : Vyara Lestari

JAKARTA, KOMPAS.TV - Menghidupkan awal Ramadan 1444 Hijriah/2023 Masehi bisa dengan memberikan ucapan untuk keluarga, kerabat atau teman.

Ucapan Ramadan 2023 dapat juga disematkan doa agar orang-orang terkasih bisa menjalani ibadah dengan lancar dan khusyuk.

Puasa Ramadan adalah bulan yang datang hanya sekali setiap tahunnya. Oleh karena itu, diharapkan umat muslim untuk memanfaatkan sebaik-baiknya momen ini untuk berbuat baik dan beribadah.

Anda bisa mengunggah ucapan selamat puasa Ramadan 2023 diikuti dengan memohon maaf lahir batin di sosial media.

Berikut contoh ucapan Ramadan 2023 islami dalam bahasa Inggris dan bahasa Arab.

Baca Juga: Apa Arti Marhaban ya Ramadan? Ini Ucapan dalam Bahasa Arab untuk Sambut Bulan Puasa

Ucapan Selamat Ramadan dalam Bahasa Inggris

Melansir TimesofIndia, Selasa (22/3/2023), berikut ucapan selamat puasa Ramadan 2023:

1. Ramadan is here and it is time to engage in festivities and feast. I pray to Allah to bless you with a joyful and beautiful Eid with your loved ones. May you enjoy better health and more prosperity. Ramadan Mubarak!

Ramadan telah tiba dan saatnya untuk terlibat dalam perayaan dan puasa. Saya berdoa kepada Allah untuk memberkati Anda dengan Idulfitri yang menyenangkan dan indah bersama orang yang Anda cintai. Semoga semakin sehat dan semakin sejahtera. Ramadhan mubarak!

2. The best way to celebrate Ramadan is with your family and friends. Wishing you a blessed season of festivities with your loved ones. May you all are showered with choicest blessings of Allah. Wishing you health, happiness and glory. Ramadan Mubarak!

Cara terbaik untuk merayakan Ramadan adalah dengan bersama keluarga dan teman-teman. Semoga Anda mendapatkan musim perayaan yang diberkati dengan orang yang Anda cintai. Semoga Anda semua dihujani dengan berkah pilihan dari Allah. Semoga Anda sehat, bahagia, dan mulia. Ramadan Mubarak!

3. I am wrapping my warm wishes in love hoping for the best Eid for you and your loved ones. May you enjoy this festive season with zeal and happiness. Ramadan Mubarak to you and your loved ones.

Saya membungkus harapan hangat saya dengan cinta berharap untuk Idulfitri terbaik untuk Anda dan orang yang Anda cintai. Semoga Anda menikmati musim perayaan ini dengan semangat dan kebahagiaan. Ramadhan Mubarak untuk Anda dan orang yang Anda cintai.

4. On the pious month of Ramadan, I wish you 4 weeks of prayers and love from Allah 30 days of blessings, 720 hours of festivities, Happy Ramadan to you!

Di bulan Ramadan yang suci, saya ucapkan 4 minggu doa dan cinta dari Allah, 30 hari berkah, 720 jam perayaan, Selamat Ramadan untukmu!

Baca Juga: Kumpulan Ucapan Minta Maaf Jelang Puasa Ramadan untuk Orang Tua, Teman dan Suami/Istri

5. May Allah fills your life with joy, peace and happiness, and give you new hope to live your life to the fullest. Happy Ramadan to you and your family.

Semoga Allah mengisi hidupmu dengan kegembiraan, kedamaian dan kebahagiaan dan memberimu harapan baru untuk menjalani hidupmu sepenuhnya. Selamat Ramadan 2023 untuk Anda dan keluarga.

6. May Allah brighten your life with new energies and optimistic approach to live better and stronger. Happy Ramadan to you and your family.

Semoga Allah mencerahkan hidup Anda dengan energi baru dan pendekatan optimistis untuk hidup lebih baik dan lebih kuat. Selamat Ramadan untukmu.

7. May Allah is always there to bless in each and every endeavor of your life. Warm greetings on the occasion of Ramadan to you and your family.

Semoga Allah selalu ada untuk memberkati dalam setiap usaha hidup Anda. Salam hangat pada kesempatan Ramadan untuk Anda dan keluarga Anda.

8. May this Ramadan be full of celebrations for you and your loved ones. May you enjoy these beautiful days with your special ones. Ramadan Mubarak to you.

Semoga Ramadan ini penuh dengan kegembiraan untuk Anda dan orang yang Anda cintai. Semoga Anda menikmati hari-hari indah ini bersama orang-orang spesial Anda. Ramadan Mubarak untukmu.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x