Kompas TV regional berita daerah

Kapolres Bone Bolango Serahkan Rumah Layak Huni Kepada Keluarga Kurang Mampu

Kompas.tv - 22 Maret 2023, 16:11 WIB
Penulis : KompasTV Gorontalo

GORONTALO, KOMPAS.TV - Emmi Amune, ibu rumah tangga dari keluarga kurang mampu yang tinggal di Desa Tinelo, Suwawa Bone Bolango, tak kuasa menahan haru ketika menerima rumah layak huni dari Kapolres Bone Bolango AKBP Muhammad Ali dan Wakapolres Kompol Reza Hasni di moment hari ulang tahun Polda Gorontalo.

Keluarga Abdul Emune, merupakan keluarga yang hidup dengan kondisi dibawah garis kemiskinan ini tak menyangka sama sekali akan menjadi sasaran bedah rumah Dari Polres Bone Bolango.

Hidup pas-pasan dengan bergantung dari pendapat suami sebagai tukang bentor membuat keluarga ini sangat bersyukur dan berterima kasih, atas rumah yang diberikan secara cuma-Cuma.

Kapolres Bone Bolango AKBP Muhammad Ali menyebut, bedah rumah untuk keluarga kurang mampu, merupakan bagian dari kepedulian Polri dalam hal ini Polres Bone Bolango kepada masyarakat.

Untuk sasaran bedah rumah, ditentukan dari hasil penelusuran internal Polres Bone Bolango  dari berbagai aspek penilaian.

Menurut Kapolres AKBP Muhammad Ali, rumah ini dibangun dalam waktu kurang lebih 3 minggu dengan anggaran swadaya dari personil Polres . Rumah ini dibangun permanen dengan harapan bisa memberikan manfaat bagi penerima.

Selain menyerahkan langsung penggunaan rumah, Kapolres Muhammad Ali juga memberikan bantuan sejumlah uang tunai, sembako serta kasur dan meubel  sederhana kepada keluarga.

 

#bedahrumah

#batuanrumah

#kapolres bone bolango

#warga

#kurang mampu

#bone bolango

#gorontalo



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x