Kompas TV regional berita daerah

Berhasil Tangani Pandemi COVID19, Pemprov Sulut & Pemkot Manado Raih penghargaan

Kompas.tv - 22 Maret 2023, 14:10 WIB
Penulis : KompasTV Manado

MANADO, KOMPAS.TV- Dinyatakan berhasil dalam menangani pandemi COVID-19, pemerintah provinsi Sulawesi Utara, dan pemerintah kota Manado menerima penghargaan ppkm dari presiden Joko Widodo. Pemberian diserahka langsung Presiden di gedung Dhanapala Kemenkeu Jakarta belum lama ini.

Pemerintah pusat mengganjar Pemprov Sulut dengan penghargaan PPKM award atas keberhasilan penanganan COVID 19.

Wakil gubernur Sulut Steven Kandouw mewakili Gubernur Sulut Olly Dondokambey menerima penghargaan tersebut dari presiden RI Jokowi, di gedung Dhanapala Kemenkeu, Jalan Senen Raya, Sawah Besar, Kota Jakarta Pusat.

Tidak hanya Pemprov Sulut, Pemerintah kota Manado juga turut menerima penghargaan ini karena turut mengendalikan PPKM. pemerintah kota Manado diwakili oleh wakil Walikota Manado Richard Sualang untuk menerima penghargaan tersebut.

Presiden Joko Widodo pada media mengatakan kegiatan ini untuk mengapresiasi semua pihak yang turut berjuang mengatasi pandemi COVID -19. Presiden mengajak pada semua pihak kekuatan besar selama

Sementara itu, wakil gubernur Sulut Steven Kandouw menyamiakan puji syukur atas penghargaan yang langsung diberikan oleh  presiden Jokowi, yang bisa didapat atas kerja sama pemerintah, TNI-POLRI, Stakeholder kesehatan bahkan masyarakat Sulawesi Utara dalam hal penanganan COVID-19. Menurutnya, program pemerintah bisa jalan karena peran warga yang menaati segala imbauan pemerintah.

#ppkmaward2023 #kompastvmanado #pemprovsulut #pemkotmanado

Aldy Pascoal Kompas tv Manado

Saksikan Siaran Kompastv :

Chanel 46 UHF

Fb : Kompastv Manado

Yt : Kompastv Manado

Alamat Studio Kompastv Manado

Jl.Anugerah No.08 Kelurahan Winangun

Kecamatan Malalayang, Kota Manado

Sulawesi Utara



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.