Kompas TV regional berita daerah

2 Rekan Pelaku Perampokan Bank Sudah Diidentifikasi Polisi

Kompas.tv - 22 Maret 2023, 10:37 WIB
Penulis : Kompastv Lampung

LAMPUNG, KOMPAS.TV - Beginilah tampak Heri Gunawan, pelaku perampokan bersenjata api di Bank Artha Kedaton Bandar Lampung yang dihadirkan dalam rilis oleh Polda Lampung pada Selasa (21/3/2023) kemarin.

Setidaknya pasca peristiwa perampokan yang dilakukan pelaku pada jumat pagi lalu yang mengakibatkan 3 orang pegawai mengalami luka tembak dan hingga kini polisi masih melakukan pengembangan kasusnya.

Baca Juga: 3 Narapidana Terorisme Ikrar Setia NKRI

Dari hasil penyelidikan, polisi tetelah mengantongi identitas dan melakukan pengejaran terhadap 2 rekan pelaku yang diduga terlibat dengan peran pengintai lokasi perampokan.

Selain itu Dirkrimum Polda Lampung, Kombes Reynold Hutagalung juga menyebut satuannya telah mengonfirmasi kepada pihak Bank Arta Kedaton terkait benar tidaknya istri pelaku perampokan Heri Gunawan pernah bekerja di bank tersebut.

"Masih kita lakukan verifikasi terkait benar tidaknya istri pelaku pernah bekerja disana," ujar Kombes Reynold Hutagalung Dirkrimum Polda Lampung.

Dari tangan pelaku, polisi menyita 2 senjata jenis revolver rakitan yang didapat dari dua rekannya yang kini dalam pengejaran serta jenis airgun yang dibelinya dari pasar online.

Dari hasil penyelidikan, pelaku perampokan Heri Gunawan juga merupakan pengguna narkoba.

#perampokan #bank #poldalampung

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x