Kompas TV video top 3 news

[TOP 3 NEWS] Pengemudi Fortuner Viral, Perppu Ciptaker Disahkan, Jokowi Soal Pilot Susi Air

Kompas.tv - 21 Maret 2023, 22:29 WIB
Penulis : Yuilyana

JAKARTA, KOMPAS.TV – Berikut adalah berita terpopuler yang terjadi pada hari ini, Selasa (21/3/2023):

Berita pertama, Beredar viral video aksi seorang polisi lalu lintas mencoba menghalangi mobil Fortuner. Pengemudi memaksa berbelok di luar jalur di Rawa Buaya, Kalideres, Jakarta Barat. Padahal polisi lalu lintas berada di depan mobil Fortuner itu, mencoba menghadang. Sopir Fortuner tidak terima dan terus melaju perlahan dan hendak menabrak polisi yang bertugas.

Baca Juga: Detik-Detik Pengemudi Fortuner Tabrak Polisi Lalu Lintas di Kalideres Karena Tak Diberi Jalan

Berita kedua, Perppu cipta kerja telah disahkan jadi undang-undang pada Selasa (21/3/2023). Perppu tersebut pun diteken Presiden Jokowi. Pengesahan Perppu menjadi undang-undang cipta kerja, dinilai DPR penting untuk memitigasi dampak ekonomi global. Menanggapi putusan itu ratusan buruh melalukan aksi demo Perppu Ciptaker di gedung Kementerian Ketenagakerjaan, karena dinilai merugikan buruh. 

Baca Juga: Jawaban Jokowi soal Nasib Pilot Susi Air yang Disandera KKB

Berita ketiga,  Dalam kunjungannya ke Papua Presiden Joko Widodo menggelar rapat membahas upaya pembebasan pilot Susi Air yang disandera oleh kelompok kriminal bersenjata. Jokowi telah memerintahkan proses pembebasan sandera pilot Kapten Philip Mark Mehrtens, harus mengutamakan kehati-hatian.

Video Editor: Febi Ramdani 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x