Kompas TV regional kriminal

Sedang Pulas saat Tertangkap, Polisi Sebut Tersangka Mutilasi di Sleman Kenal Korban sejak 2022

Kompas.tv - 21 Maret 2023, 22:12 WIB
sedang-pulas-saat-tertangkap-polisi-sebut-tersangka-mutilasi-di-sleman-kenal-korban-sejak-2022
Kombes Nuredy Irwansyah di Kompas Malam, Selasa (21/3/2023) menyebut tersangka pelaku pembunuhan disertai mutilasi terhadap A (34) di Kabupaten Sleman, ditangkap saat tidur pulas. (Sumber: Tangkapan layar Kompas TV)
Penulis : Kurniawan Eka Mulyana | Editor : Vyara Lestari

SLEMAN, KOMPAS.TV – Tersangka pelaku pembunuhan disertai mutilasi terhadap A (34)di Padukuhan Purwodadi, Pakembinangun, Pakem, Kabupaten Sleman, ditangkap saat tidur pulas.

Penjelasan itu disampaikan oleh Direktur Reserse Kriminal Umum (Dirreskrimum) Kepolisian Daerah (Polda) Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) Kombes Pol Nuredy Irwansyah.

Menurutnya, tersangka ditangkap saat sedang tertidur pulas di tempat persembunyiannya di Temanggung, Jawa Tengah, Selasa (21/3/2023).

“Pada saat proses penangkapannya tidak ada perlawanan sama sekali, karena yang bersangkutan ketika digerebek oleh anggota, dalam keadaan tertidur pulas di salah satu sudut ruangan di rumah tersebut,” jelasnya dalam Kompas Malam, Kompas TV, Selasa (21/3/2023).

Baca Juga: Terduga Pelaku Mutilasi Perempuan di Sleman Ditangkap di Temanggung

Saat ini, kata Nuredy, pihaknya masih melakukan pemeriksaan terhadap tersangka terkait dugaan perbuatan pidana yang telah dilakukan.

Nuredy menambahkan, pihaknya mengupayakan agar pemeriksaan terhadap tersangka tersebut dapat diselesaikan malam ini.

“Sampai saat ini kita masih melakukan pendalaman atau pemeriksaan, dan teman-teman penyidik juga secara simultan melaksanakan pemeriksaan, insyaallah malam ini kita upayakan selesai semua, sehingga besok bisa kita publish ke publik,” paparnya.

Berdasarkan pemeriksaan sementara, lanjut Nuredy, tersangka memutilasi korban untuk menghilangkan jejak.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x