Kompas TV regional berita daerah

Pengendara Motor Meninggal Usai Mendapatkan Penanganan Medis

Kompas.tv - 21 Maret 2023, 15:25 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI, KOMPAS.TV - Kecelakan motor tunggal yang dikendarai Dadi 63 tahun, warga Kecamatan Cisarua, Di Jalan Raya Goalpara, Sukabumi, Jawa Barat, mengakibatkan korban terkapar di badan jalan. Peristiwa itu, diduga pengendara hilang kendali hingga oleng menabrak pohon mahoni besar, saat melaju dari arah Goalpara menuju simpang Sukaraja. Korban yang ditolong oleh warga sekitar dan langsung dibawa kerumah sakit Hermina, setelah kurang lebih 2 jam, korban dinyatakan meninggal dunia.

Polisi yang sudah mendatangi lokasi kejadian, dan melakukan olah tkp serta memeriksa saksi di lokasi. Sementara untuk korban sudah dibawa oleh keluarganya untuk di makamkan.

Kini kasus laka lantas ini ditangani unit laka lantas Polres Sukabumi Kota, dan satu unit motor korban dibawa ke kantor unit laka lantas..

 

Sahabat Kompas TV Sukabumi! Jangan lupa like, comment, dan subscribe channel YouTube Kompas TV Sukabumi, juga aktifkan lonceng notifikasi agar tidak ketinggalan update mengenai isu-isu terkini di Indonesia.

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live.

Sosial Media Kompas TV Sukabumi:
YouTube : https://www.youtube.com/c/KompasTVSukabumi/videos
Instagram : https://www.instagram.com/kompastvsukabumi
Facebook : https://www.facebook.com/redaksikompastvsukabumi
Twitter : @ktvsukabumi



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x