Kompas TV regional berita daerah

Antusias Masyarakat Ikuti Fun Run dan Sepeda Santai di HUT Ke-59 Provinsi Lampung!

Kompas.tv - 21 Maret 2023, 15:19 WIB
Penulis : Kompastv Lampung

LAMPUNG, KOMPAS.TV - Ribuan masyarakat antusias ikuti Fun Run dan sepeda santai dalam rangka memperingati Hari Jadi ke-59 Provinsi Lampung.

Di kegiatan ini setidaknya ada 1.200 peserta Fun Run dan 1.500 pesepeda yang ikut serta di Lapangan Enggal Saburai Bandar Lampung.

Giat olahraga yang dihadiri Gubernur Arinal Djunaidi serta Wakil Gubernur Chusnunia Chalim dan sejumlah Forkopimda lainnya ini juga turut membagikan sejumlah hadiah pada peserta.

Banyaknya peserta yang hadir ini dinilai Gubernur Arinal Djunaidi sebagai bentuk kecintaan berolahraga di kalangan masyarakat Lampung serta dijadikan ajang bersilaturahmi.

Baca Juga: Gubernur Arinal Djunaidi Resmikan Pembangunan GOR PKOR: Niat ini bukan untuk Sombong ataupun Ria

“Saya mempersilahkan untuk kita lakukan secara rutin dua kali setahun untuk melaksanakan hal yang seperti ini karena ini olah raga rakyat, olah raga yang tidak memerlukan biaya mahal," ujar Arinal Djunaidi Gubernur Lampung.

Gubernur Lampung Arinal Djunaidi mengajak seluruh masyarakat untuk meningkakan hobi berolahraga dengan tujuan bisa menumbuhkan semangat hidup, optimis dan punya daya juang untuk tetap menang.

"Ini dari rakyat untuk rakyat, olah raga menjamin kesehatan, olah raga memberikan jalan kecerdasan. Oleh karena itu ini menurut saya bagus, olah raga lari maupun sepeda santai diharapkan untuk menjadi kebutuhan hidup kita," tambah Arinal.

 

#FunRun #hut #lampung



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.