Kompas TV regional berita daerah

Bulog Divre Sulut Siapkan Beras Dan Bahan Pokok Dengan harga Terjangkau

Kompas.tv - 21 Maret 2023, 13:55 WIB
Penulis : KompasTV Manado

MANADO, KOMPAS.TV-Seminggu jelang ramadhan, kebutuhan akan bahan pokok semakin meningkat. Dengan adanya program gerai pangan kita dari Bulog, warga sangat terbantu mendapatkan bahan pokok dengan kualitas yang baik dan harga yang sangat terjangkau.

Bulog divre Sulut dan Gorontalo menyiapkan pasokkan beras dan bahan pokok lainnya, dengan harga yang terjangkau dan berkualitas baik,melalui program  gerai pangan. Gerai pangan dibuka di samping kantor Bulog di jalan jenderal sudirman Manado, dengan menjual beras medium jual dengan harga 9.450 rupiah.

Gerai pangan kita ini selalu dibanjiri pembeli, karena menyediakan beras dengan harga murah. Tidak hanya itu, sejumlah bahan pokok seperti gula pasir, tepung terigu, telur ayam dan minyak goreng juga bisa didapatkan di sini, dengan harga miring.

Mengantisipasi ketersediaan bahan pokok jelang ramadhan, pihak Bulog divre Sulut dan Gorontalo juga telah menyiapkan beras Bulog, sebanyak 60 ton setiap harinya, untuk didistribusikan di seluruh daerah di Minahasa Selatan, dengan persediaan yang cukup hingga 3 bulan kedepan.

#geraipangan #ramadan #kompastvmanado

Edward Siwi Jimmy Dapar Kompas tv Manado

Saksikan Siaran Kompastv :

Chanel 46 UHF

Fb : Kompastv Manado

Yt : Kompastv Manado

Alamat Studio Kompastv Manado

Jl.Anugerah No.08 Kelurahan Winangun

Kecamatan Malalayang, Kota Manado

Minahasa Selatan



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x