Kompas TV regional berita daerah

Lestarikan Lingkungan Kapolda Sulut Tanam bibit Mangrove

Kompas.tv - 21 Maret 2023, 13:50 WIB
Penulis : KompasTV Manado

BOLSEL, KOMPAS.TV- Kapolda Sulawesi Utara Irjen Pol Setyo Budiyanto melakukan penanaman bibit mangrove di pantai modisi - Desa Nunuk Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan. Penanaman mangrove dilakukan saat kunjungan kerja di Bolmong Selatan.

Pantai modisi Desa Nunuk menjadi lokasi tempat penanaman bibit mangrove yang dilakukan oleh Kapolda Sulawesi Utara Irjen Pol Setyo Budiyanto, bersama para pejabat utama Polda Sulut dan Kapolres Bolaang Mongondow Selatan AKBP Ketut Suryana.

Kapolda mengatakan penanaman mangrove  merupakan upaya untuk mendukung program penghijauan lingkungan, agar suasana bekerja lebih sejuk dan nyaman.

Dalam rangkaian kunjungan kerjanya di Polres Bolsel, Kapolda didampingi  ketua Bhayangkari Daerah Sulut Henny Setyobudi menyerahkan bantuan  sosial kepada kelompok masyarakat yang membutuhkan, diantaranya kelompok anak-anak balita, anak usia sekolah serta kelompok rentan lainnya.

Kapolda juga menegaskan, kunjungan kerjanya ke Polres Bolsel untuk melihat secara langsung dan berinteraksi bersama personel polisi, sehingga bila ada kendala dan kekurangan bisa diketahui untuk ditindaklanjuti.

Kapolda juga mengharapkan agar kolaborasi bersama Polisi , bersama elemen masyarakat lainnya termasuk TNI di wilayah hukum Polres Bolsel bisa terus ditingkatkan untuk mewujudkan kondisi keamanan dan ketertiban  masyarakat.

#kompastvmanado #kapoldasulut #polresbolsel

Yannemieke Singal Kompas tv Bolmong

Saksikan Siaran Kompastv :

Chanel 46 UHF

Fb : Kompastv Manado

Yt : Kompastv Manado

Alamat Studio Kompastv Manado

Jl.Anugerah No.08 Kelurahan Winangun

Kecamatan Malalayang, Kota Manado

Sulawesi Utara



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x