Kompas TV regional berita daerah

Penerimaan Pajak Jabar Tahun 2022 Meningkat

Kompas.tv - 21 Maret 2023, 13:26 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

BANDUNG, KOMPAS.TV - Gebyar apresiasi pajak tahun 2023 digelar di Kota Bandung dihadiri sekitar 200 wajib pajak, yang terdiri dari perwakilan forum koordinasi pimpinan daerah forkopimda Jawa Barat, wajib pajak, prominen, para stakeholder, serta direktur jenderal peraturan perundang-undangan dirjen PP kementerian hukum dan ham, kemenkumham asep nana mulyana. 

Dalam kesempatan, itu kanwil DJP Jawa Barat I, memberikan penghargaan kepada wajib pajak dengan beberapa kategori, antara lain wajib pajak dengan kontribusi pembayaran pajak terbesar tahun 2022, wajib pajak instansi pemerintah pengelola APBN, APBD dan dana desa dengan kontribusi terbesar tahun 2022. 

Wajib pajak pengelola APBN, APBD desa dengan kepatuhan terbaik tahun 2022, dan pejabat publik dengan penyampaian SPT tahunan 2022 lebih awal, serta para mitra kanwil DJP Jawa Barat I, atas sinergi dan kolaborasi yang telah terjalin dengan baik, dalam membantu tugas dan fungsi kanwil DJP Jawa Barat I mencapai target yang diamanahkan. 

Kanwil DJP Jawa Barat I memiliki target penerimaan pajak 2022 sebesar  29,27 triliun rupiah, capaian penerimaan pajak tahun 2022 di angka 33,42 triliun rupiah, hal ini menunjukan peningkatan.

Dengan diberikannya penghargaan kepada para wajib pajak mendapat apresiasi dari para pengusaha. Kegiatan ini memotivasi untuk taat membayar pajak tepat waktu.

Sementara untuk tahun 2023, kanwil DJP Jawa Barat I mendapat amanah target penerimaan pajak sebesar 39,96 triliun rupiah. Erna juga mengimbau, seluruh pihak segera menyampaikan SPT tahunan PPH orang pribadi tahun pajak 2022 paling lambat tanggal 31 maret 2023, dan SPT PPH badan sebelum 30 april 2023.

 

Untuk lebih tahu berita terupdate seputar Jawa Barat, bisa klink link di bawah:

IG :https:www.instagram.comkompastvjabar

Youtube :https:www.youtube.comckompastvjaw...

Twitter :https:www.twitter.comkompastv_jabar

Facebook :https:www.Facebook.comkompastvjabar

 

kompas, berita kompas, berita kompastv, kompas news, kompastv, kompas tv, kompastv live streaming, kompas tv live streaming, live streaming, indonesia, news, youtube news, berita terbaru hari ini, viral terbaru, breaking news, live news, berita terkini, top news

 

 

 

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x