Kompas TV video vod

Komisi II DPRD Kalimatan Selatan Apresiasi Langkah Pemprov Datangkan 200 Ton Beras Jelang Ramadan

Kompas.tv - 21 Maret 2023, 12:12 WIB
Penulis : Aisha Amalia Putri

BANJARMASIN, KOMPAS.TV - Sadar akan minimnya ketersediaan beras lokal selama Ramadan, Komisi II DPRD Kalimantan Selatan justru mengapresiasi langkah pemerintah provinsi datangkan 200 ton beras dari luar daerah.

Komisi II DPRD Kalimantan Selatan apresiasi langkah pemerintah provinsi perkuat ketersediaan beras dengan mendatangkan 200 ton beras dari luar daerah.

Upaya ini sebagai antisipasi potensi lonjakan permintaan selama Ramadan, mengingat ketersediaan beras lokal diklaim Komisi II belum optimal akibat menurunnya hasil panen.

Baca Juga: Jelang Ramadhan, Harga Beras dan Telur di Pasar Tradisional Kota Semarang Naik

Sementara telur ayam ras dan ayam potong turut dikhawatirkan langka oleh Komisi II Dprd Kalimantan Selatan.

Hal ini disebabkan adanya fluktuasi, yaitu perubahan harga khusus yang disebabkan oleh mekanisme pasar sehingga diperlukan adanya perencanaan khusus dalam menanggulanginya.

PERNYATAAN PERS

Jakarta, sejak Selasa, 21 Maret 2023, pukul 03.00 WIB, layanan live streaming di kanal Youtube KompasTV dan kanal Youtube Stand Up KompasTV telah diretas oleh akun tidak dikenal.

Hingga pernyataan pers ini terbit, KompasTV telah berkoordinasi dengan tim Youtube untuk memulihkan kedua kanal tersebut dari peretasan.

Melalui pernyataan pers ini, kami memohon maaf atas gangguan layanan siaran langsung (Live Streaming) KompasTV kepada Anda, para subscribers.

Atas perhatian yang diberikan, kami mengucapkan terima kasih.

Salam,

Rosianna Silalahi

Direktur Pemberitaan/Pemimpin Redaksi

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x