Kompas TV video vod

Tolak Perppu Ciptaker Jadi UU, Fraksi PKS Walk Out dari Sidang Paripurna DPR

Kompas.tv - 21 Maret 2023, 12:02 WIB
Penulis : Ikbal Maulana

JAKARTA, KOMPAS.TV - Inilah momen Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) lakukan aksi walk out di sidang Paripurna DPR, pada Selasa (21/3/2023).

Fraksi PKS tolak penetapan Perppu No 2 Tahun 2022 tentan Cipta Kerja (Ciptaker) menjadi Undang-Undang.

“Terkait putusan mahkamah konstitusi terkait dengan Undang Undang Ciptaker yang memerintahkan agar memperbaiki proses di dalam penyusunan undang-undang serta melibatkan seluruh stakeholder dan memperluas pandangan dari seluruh masyarakat,”  ujar anggota Fraksi PKS.

Baca Juga: Tanpa Puan dan Cak Imin, Rapat Paripurna Dihadiri 291 Anggota DPR, Selebihnya Tidak Jelas

 Atas dasar itu, Fraksi PKS menolak Perppu No 2 Tahun 2022 ditetapkan sebagai Undang-Undang.

“Maka dengan segala hormat kami Fraksi Partai Keadilan Sejahtera menolak Perppu No 2 Tahun 2022 dan menyatakan walk out untuk agenda penetapan terhadap Perppu No 2 Tahun 2022,” ujarnya.

Video Editor: Firmansyah

PERNYATAAN PERS

Jakarta, sejak Selasa, 21 Maret 2023, pukul 03.00 WIB, layanan live streaming di kanal Youtube KompasTV dan kanal Youtube Stand Up KompasTV telah diretas oleh akun tidak dikenal.

Hingga pernyataan pers ini terbit, KompasTV telah berkoordinasi dengan tim Youtube untuk memulihkan kedua kanal tersebut dari peretasan.

Melalui pernyataan pers ini, kami memohon maaf atas gangguan layanan siaran langsung (Live Streaming) KompasTV kepada Anda, para subscribers.

Atas perhatian yang diberikan, kami mengucapkan terima kasih.

Salam,

Rosianna Silalahi

Direktur Pemberitaan/Pemimpin Redaksi



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x