Kompas TV video vod

Perintah Jokowi Minta TNI dan Polri Kawal Pembangunan di Papua

Kompas.tv - 21 Maret 2023, 12:13 WIB
Penulis : Theo Reza

JAKARTA, KOMPAS.TV – Presiden Jokowi perintahkan kepada seluruh jajaran TNI dan Polri untuk mengawal pembangunan di wilayah Papua guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Hal ini disampaikan usai rapat terbatas bersama jajaran pengamanan wilayah Provinsi Papua pada Senin (20/3/2023)

“Beliau mengingatkan kepada kita untuk bekerja secara lebih terintegrasi antara program-program pusat dengan program-program daerah, sehingga TNI-Polri betul-betul bisa mengawal seluruh kebijakan dan meningkatkan kesejahteraan wilayah Papua,” ucap Kapolri Listyo Sigit

Baca Juga: Jokowi Minta Provinsi Lain Tiru Papua Youth Creative Hub: Pembangunan Dimulai Tahun Ini!

Dalam kesempatan tersebut, Panglima TNI Laksamana Yudo Margono menjelaskan bahwa TNI akan terus berkolaborasi dengan Polri dalam rangka melaksanakan operasi penegakan hukum.

Video Editor: Bara Bima

 

PERNYATAAN PERS

Jakarta, sejak Selasa, 21 Maret 2023, pukul 03.00 WIB, layanan live streaming di kanal Youtube KompasTV dan kanal Youtube Stand Up KompasTV telah diretas oleh akun tidak dikenal.

Hingga pernyataan pers ini terbit, KompasTV telah berkoordinasi dengan tim Youtube untuk memulihkan kedua kanal tersebut dari peretasan.

Melalui pernyataan pers ini, kami memohon maaf atas gangguan layanan siaran langsung (Live Streaming) KompasTV kepada Anda, para subscribers.

Atas perhatian yang diberikan, kami mengucapkan terima kasih.

Salam,

Rosianna Silalahi

Direktur Pemberitaan/Pemimpin Redaksi



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x