Kompas TV travel jelajah indonesia

Garuda Indonesia Diskon Tiket hingga 80 Persen Mulai 27 Maret 2023

Kompas.tv - 21 Maret 2023, 06:30 WIB
garuda-indonesia-diskon-tiket-hingga-80-persen-mulai-27-maret-2023
Garuda Indonesia. (Sumber: Dok. Garuda Indonesia)
Penulis : Danang Suryo | Editor : Hariyanto Kurniawan

JAKARTA, KOMPAS.TV - Maskapai penerbangan nasional Garuda Indonesia akan mengadakan Garuda Indonesia Online Travel Fair 2023 (GOTF) pada tanggal 27 Maret hingga 2 April 2023 dengan menawarkan diskon tiket penerbangan hingga 80%.

Kerja sama ini melibatkan Bank Mandiri sebagai mitra, serta didukung oleh Dyandra Promosindo. Penawaran menarik dapat diakses secara online melalui aplikasi mobile "Fly Garuda", situs web Garuda Indonesia, contact center, Traveloka, dan tiket.com.

Pada acara GOTF 2023, Garuda Indonesia menawarkan diskon hingga 80% untuk penerbangan ke berbagai destinasi domestik dan internasional serta potongan tambahan hingga Rp2.500.000 menggunakan kartu Mandiri.

Penawaran lainnya mencakup diskon hingga 80% untuk pembelian prepaid baggage dan excess baggage serta kesempatan memenangkan Wuling Alvez untuk pembeli tiket terbesar selama program GOTF.

Baca Juga: Kolaborasi HIMKI dan Dyandra Promosindo Dukung Pertumbuhan Positif Industri Furnitur Indonesia

"Penyelenggaraan GOTF ini juga merupakan upaya kami dalam memberikan nilai tambah bagi masyarakat salah satunya melalui kemudahan untuk mengakses layanan penerbangan bintang 5 yang aman dan nyaman dengan harga kompetitif yang dapat diakses di mana pun dan kapan pun,” jelas Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Saputra dalam keterangan yang diterima Kompas TV, Senin (20/3/2023).

Anggota GarudaMiles juga akan mendapatkan berbagai penawaran menarik. Ada bonus hingga 2023 mil untuk anggota baru yang mendaftar selama periode GOTF. 

Kemudian kesempatan mendapatkan 20% Miles Back bagi anggota GarudaMiles yang menukarkan mil menjadi tiket GA award melalui Fly Garuda Apps dan situs web GA selama periode GOTF, serta penawaran khusus GarudaMiles Gold Privilege mulai dari Rp3,99 juta.

GOTF 2023 diharapkan dapat mendorong pemulihan ekonomi di sektor pariwisata dan memberikan manfaat yang lebih luas kepada masyarakat.

Baca Juga: Pemprov DKI Jakarta Gelar Mudik Gratis ke 19 Kota di Indonesia, Pendaftaran Dimulai 23 Maret 2023

Beberapa rute domestik dan internasional yang mendapatkan penawaran terbaik selama GOTF termasuk:

  • Jakarta - Medan mulai dari Rp1,8 jutaan.
  • Jakarta - Surabaya mulai dari Rp1,2 jutaan.
  • Jakarta - Denpasar mulai dari Rp1,5 jutaan.
  • Jakarta - Labuan Bajo mulai dari Rp1,8 jutaan.
  • Jakarta - Pontianak mulai dari Rp1,3 jutaan.
  • Jakarta - Singapura mulai dari Rp2,1 jutaan.
  • Jakarta - Bangkok mulai dari Rp3,1 jutaan.
  • Jakarta - Sydney mulai dari Rp5,7 jutaan.
  • Jakarta - Tokyo mulai dari Rp8,6 jutaan.
  • Jakarta - Hongkong mulai dari Rp3,1 jutaan.

Informasi lebih lanjut mengenai GOTF 2023 dapat diakses melalui https://www.garuda-indonesia.com/id/id/special-offers/sales-promotion/gotf.

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x