Kompas TV regional berita daerah

Element By Westin Bali Ubud Berikan Kualitas Hidup Yang lebih Baik

Kompas.tv - 20 Maret 2023, 14:27 WIB
element-by-westin-bali-ubud-berikan-kualitas-hidup-yang-lebih-baik
Foto : Element by Westin Bali Ubud (Sumber: Kompas TV Dewata)
Penulis : KompasTV Dewata

 

Element by Westin Bali Ubud adalah cabang Element hotel pertama di Indonesia yang masuk dalam kategori Select dari Marriott Group, yang juga satu-satunya hotel Element yang memiliki fitur wellness dan spa di dunia. Element by Westin Bali Ubud dibangun dengan konsep ramah lingkungan yang terinspirasi dengan gaya hidup sehat dan mengacu pada gaya hidup healthy-active. Hotel ini dibangun untuk menyesuaikan pola hidup masyarakat Bali, terutama Ubud yang cenderung menjunjung tinggi sustainabilitas.

Sebagaimana yang kita tahu, Ubud sebagai sebuah destinasi wisata yang dikenal dengan keindahan alamnya membuat wilayah ini kerap dikenal oleh para wisatawan yang menginginkan ketenangan jiwa. Daerah yang dijuluki sebagai The Spirit of Bali ini juga terkenal dengan perkembangan seni dan budaya yang sangat melekat dengan budaya Bali itu sendiri. Alasan ini menjadi sebuah faktor yang kuat dan sangat berpengaruh pada pola hidup dan kebiasaan masyarakatnya yang kemudian diadaptasi oleh Element by Westin Bali Ubud dalam konsep utamanya. Fokus Element by Westin Bali Ubud adalah untuk memberikan kualitas hidup yang lebih baik. Hal ini terbukti dengan adanya sertifikasi Green Globe yang didapatkan oleh Element by Westin Bali Ubud, di mana sertifikasi ini didapatkan atas dasar penilaian komprehensif terhadap kinerja kelestarian lingkungan dalam peningkatan keberlanjutan ekonomi, sosial dan lingkungan.

Foto : Element by Westin Bali Ubud (Sumber: Kompas TV Dewata)

Penilaian ini ditinjau dari lebih dari 380 indikator yang diterapkan pada 44 kriteria individual yang bervariasi berdasarkan jenis sertifikasi, wilayah geografis dan lokal. Element by Westin Bali Ubud dalam mendukung pola hidup yang berkelanjutan telah melakukan beberapa langkah inisiatif diantaranya, berkomitmen untuk mengurangi limbah plastik dengan persentase 100% bebas plastik sekali pakai di kamar hotel dan 80% di ranahFood & Beverage, serta menggunakan konsep farm-to-table untuk bahan makanan di Andong Teras Restaurant.

Fitur spa di PancaMaya Wellness juga menyediakan relaksasi terbaik dengan menggunakan bahan bahan alami, dan terintegrasi dengan program konsultasi yang fokus pada vitalitas, pengelolaan berat badan dan program detoksifikasi. Selain itu kami juga menerapkan aturan bebas asap rokok di setiap kamar hotel, menggunakan peralatan yang ramah lingkungan, turut mendukung hingga menyediakan ragam ruang terbuka untuk aktivitas keluarga di area hotel
dengan bermacam fasilitas.

Fasilitas yang disediakan di Element by Westin Bali Ubud telah memenuhi standarisasi yang layak untuk dinikmati oleh semua kalangan, terutama anak-anak dengan adanya kegiatan dan aktivitas yang dikhususkan untuk kesejahteraan keluarga. Ada beberapa aktivitas dan rekreasi yang bisa dilakukan untuk keluarga, seperti, archery, dart, dart ball, badminton, pingpong, mini soccer, coconut bowling, rock collecting, tie dye, fan drawing, kite making, UNO cards, puzzle,
accessories making, sunset walk, chess dan ruang kreatif untuk anak-anak yang bisa digunakan bermain dengan berbagai pilihan mainan sambil mempelajari hal baru secara sensorik, maupun motorik, juga untuk menggambar dan mewarnai.

Di samping menyediakan kenyamanan untuk keluarga dan anak-anak, Element by Westin Bali Ubud turut memfasilitasi berbagai macam kegiatan dengan menyediakan tempat untuk berkreasi hingga konferensi. Fitur ruang multiguna yang ada pada Kintamani 1 telah banyak berkontribusi dalam meningkatkan kemajuan ekonomi di lingkup domestik dan internasional. Dengan adanya antusiasme masyarakat pada fasilitas meeting room yang ada, Element by
Westin Bali Ubud  berinisiatif untuk memberikan lebih banyak ruang dengan berbagai macam pilihan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan bisnis maupun pribadi, dengan meresmikan Kintamani 2 dan Kintamani 3 pada tahun 2023.

Foto : Element by Westin Bali Ubud (Sumber: Kompas TV Dewata)

Element by Westin Bali Ubud percaya, dengan memberikan ruang yang mampu mencakup berbagai macam lapisan dan kebutuhan,  adalah sebuah realitas yang telah menjadi identitas Element by Westin Bali Ubud, dalam menjalankan bisnis. Element by Westin Bali Ubud, juga berharap, inisiatif ini nantinya akan menjadi suatu prestasi besar bagi pihak Element by Westin Bali Ubud, untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat di seluruh dunia.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.