Kompas TV video vod

Momen Pertemuan Puan Maharani dan FX Rudy Saat Acara Konsolidasi PDIP di Boyolali

Kompas.tv - 20 Maret 2023, 09:57 WIB
Penulis : Theo Reza

BOYOLALI, KOMPAS.TV - Ketua DPR RI sekaligus Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani bertemu dan didampingi ketua DPC PDIP Kota Solo FX Hadi Rudyatmo saat acara konsolidasi PDIP di Boyolali, Jawa Tengah.

Puan Maharani dalam pengarahannya di depan ribuan kader PDIP menyebut Boyolali menunjukkan komitmennya bisa mengumpulkan semua Ketua DPC PDIP Se Soloraya.

Puan menambahkan bahwa sesepuh PDIP Kota Solo yakni FX Hadi Rudyatmo atau biasa disapa pak brengos paling susah diundang. Namun dalam acara konsolidasi kali ini FX Rudy hadir sekaligus mendampingi Puan Maharani.

Baca Juga: Tanggapan Singkat Puan Maharani Soal Duet Prabowo dan Ganjar Pranowo

Selain hal tersebut, Puan Maharani juga mengatakan bahwa yang menggodol jiwa politiknya selama ini yakni Boyolali, Solo, Klaten hingga Sukoharjo.

Menurutnya di tiga kabupaten dan satu kota ini mampu membentuk Puan hingga menjadi seperti saat ini karena karakternya yang berbeda-beda dan cara pendekatan yang diperlukan pun berbeda-beda.

Seusai Puan Maharani memberikan pengarahan kepada ribuan kader PDIP. FX Hadi Rudyatmo bersama dewan pertimbangan DPC PDI Perjuangan Boyolali sekaligus tokoh senior PDI Perjuangan Soloraya Seno Kusumoarjo tampak mendampingi Puan Maharani yang menyapa sejumlah Kader hingga naik ke mobil dan meninggalkan lokasi acara konsolidasi PDIP.

Video Editor: Bara Bima



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x