Kompas TV nasional peristiwa

Mandor Proyek Masjid Sheikh Zayed Minta Maaf ke Gibran dan Bayar Lunas Utang Warung Rp145 Juta

Kompas.tv - 20 Maret 2023, 07:20 WIB
mandor-proyek-masjid-sheikh-zayed-minta-maaf-ke-gibran-dan-bayar-lunas-utang-warung-rp145-juta
PT Waskita Karya (Persero) Tbk membantu memfasilitasi penyelesaian kewajiban utang para mandor Proyek Masjid Sheikh Zayed Solo kepada Pemilik Warung pada Sabtu (18/03/2023). (Sumber: Dok. Waskita Karya)
Penulis : Tito Dirhantoro | Editor : Desy Afrianti

SOLO, KOMPAS.TV - Mandor proyek Masjid Sheikh Zayed Solo akhirnya buka suara terkait persoalan utang kepada pemilik warung yang jumlahnya mencapai Rp145 juta.

Difasilitasi oleh PT Waskita Karya (Persero) Tbk, ketiga mandor bernama Sugiyantoro, Sunandar, dan Guntur Mustofa menyatakan siap menyelesaikan kewajiban utang mereka kepada pemilik warung.

Baca Juga: Gibran Pastikan Mandor Proyek Masjid Sheikh Zayed Lunasi Utang Rp145 juta ke Warung: Sudah Janji

Dalam keterangannya, para mandor tersebut menyatakan tidak bermaksud sama sekali untuk membuat kegaduhan terkait permasalahan ini.

Karena itu, mereka kemudian meminta maaf karena telah menjadi perbincangan di masyarakat hingga menjadi atensi Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka dan Waskita Karya.

"Kami selaku mandor meminta maaf yang sebesar-besarnya, terutama kepada Wali Kota Solo Gibran Rakabuming sudah membuat kegaduhan seperti ini," kata Mandor melalui keterangan resminya.

Tak hanya kepada Gibran, mereka juga meminta maaf kepada Waskita Karya. Mereka memastikan permasalahan utang tersebut sebetulnya tidak ada hubungannya dengan Perseroan.

Masalah utang kepada pemilik warung tersebut, dapat dipastikan mutlak urusan antara pihak warung dengan para mandor.

Baca Juga: Diutangi Mandor Proyek Masjid Sheikh Zayed, Pemilik Warung Jual Perhiasan untuk Bertahan



Sumber : Kompas.com

BERITA LAINNYA



Close Ads x