Kompas TV nasional rumah pemilu

Ketum Golkar Airlangga Hartarto Promosi Nomor Partai di Pemilu 2024, Cocokkan dengan Hal Ini

Kompas.tv - 19 Maret 2023, 11:20 WIB
ketum-golkar-airlangga-hartarto-promosi-nomor-partai-di-pemilu-2024-cocokkan-dengan-hal-ini
Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto mempromosikan nomor urut partainya sebagai peserta pemilihan umum (Pemilu) 2024 saat membuka pengajian akbar, Minggu (19/3/2023). (Sumber: Tangkapan layar Kompas TV)
Penulis : Nadia Intan Fajarlie | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV - Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto mempromosikan nomor urut partainya sebagai peserta pemilihan umum (Pemilu) 2024 saat membuka pengajian akbar, Minggu (19/3/2023) pagi.

Airlangga mencocokkan nomor urut partainya di Pemilu 2024 mendatang dengan tahun Hijriyah bulan Ramadan kali ini, yakni 1444.

"Kalau kita lihat, tahun hijriyahnya angka empatnya banyak," kata Airlangga sambil tersenyum saat membuka acara Pengajian Akbar Keluarga Besar Partai Golkar, Minggu (19/3) dipantau dari Breaking News Kompas TV.

Ucapan Airlangga itu pun diikuti dengan sorakan dan tepuk tangan para jemaah yang merupakan keluarga besar Partai Golkar.

"Ramadan 1444, ini mirip dengan nomor Golkar, nomor 4," imbuhnya.

Ia menilai, angka partainya yang mirip dengan tahun hijriyah saat ini bukan merupakan kebetulan, melainkan petunjuk dari Tuhan.

Baca Juga: Jelang Pemilu 2024, Ketum Golkar Airlangga Hartarto: Seluruh Anggota Fraksi Harus Safari Ramadan

"Jadi ini bukan kebetulan, tetapi karena insyaallah mendapat ridha dari Allah subhanahuwa ta'ala," ujar Airlangga.

Ia menekankan, upaya memenangkan Pemilu 2024 yang dilakukan oleh Partai Golkar dilakukan dari aspek material dan aspek spiritual.

"Bagi Partai Golkar, upaya kita itu bukan hanya aspek material semata, namun juga aspek spiritual yang berbasis ajaran agama, dalam hal ini agama Islam," terangnya.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x