Kompas TV video vod

Teddy Minahasa Tetap Tidak Mengakui Keterlibatannya dalam Kasus Peredaran Narkoba

Minggu, 19 Maret 2023 | 09:45 WIB
Penulis : Aditya Pramana

JAKARTA, KOMPAS.TV - Terdakwa Teddy Minahasa menyatakan bahwa ia sama sekali tidak merasa bersalah dalam kasus peredaran narkoba ini.

Pada sidang pemeriksaannya sebagai terdakwa di Pengadilan Negeri Jakarta Barat pada Kamis (16/3/2023), Teddy Minahasa mengemukakan hal tersebut.

"Saya juga tidak tahu dan tidak mengatur kapan transaksinya. Dan yang paling terpenting adalah saya tidak ikut bagi-bagi uang itu," ujar Teddy Minahasa.

"Kalau saya menjadi pengendalinya, mestinya yang bagi-bagi uang itu kan bosnya. Ini mereka bagi-bagi uang sendiri, mengatur harga sendiri, nama saya hanya dikait-kaitan," tambah Teddy.

Baca Juga: Ketika Hotman Paris Minta Waktu 2 Pekan Siapkan Pledoi Teddy Minahasa

Ketika hakim menanyakan perasaan menyesal Teddy, ia menjelaskan bahwa ia menyesal telah memperkenalkan Linda Pujiastuti alias Anita kepada Dody Prawiranegara.


Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA


Close Ads x